Ayu Ting Ting Pamer Kebersamaan Dengan Shaheer Sheikh Bikin Gempar Media Sosial, Balikan?
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Foto yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting dalam postingan Instagram hingga diunggah kembali oleh akun gosip ini menuai reaksi pro dan kontra. Keberadaan Shaheer sebagai mantan kekasih Ayu menjadi sorotan.

WowKeren - Status janda dengan satu orang anak membuat pedangdut Ayu Ting Ting kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria. Pelantun lagu "Sambalado" ini pun sering dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Meski demikian, Raffi menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu tak lebih dari sekadar teman kerja.

Selain Raffi, Ayu juga dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Namun hingga kini, Ivan dan Ayu ternyata hanya bersahabat baik.

Kali ini Ayu membagikan foto dalam postingan Instagram yang menggemparkan netizen. Dalam foto yang diunggah pada Senin (25/11), Ayu terlihat duduk bersebelahan dengan sang mantan kekekasih. Shaheer Sheikh.

Di foto itu, Ayu nampak memerhatikan sebuah buku yang ditunjukkan oleh pria asal India itu. Sementara itu di keterangan fotonya, Ayu hanya menulis "Alin and Devan #mybestactingcoachever."


Ayu Ting Ting dan Shaheer

Instagram

Postingan Ayu langsung menjadi perbincangan di salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen menyebut kebersamaan Ayu dan Shaheer sekadar syuting sinetron. Meski demikian, netizen lain mendoakan keduanya bisa menjalin hubungan asmara lagi.

"Pilem pemirsa...suting," tulis akun @anna***. "Gimmick," sambung akun @howdha***. "Pansos nih butuh bahasan buat diwawancara wkwkwk," imbuh akun @dewi***. "Yaelah palingan itu mh lagi syuting sinetron kali," sahut akun @ade***. "Lg syuting ftv kykny nii," seru akun @_saya***. "Syuting film apa sinetron nih ???" kata akun @melly***.

"Klo tuhan bilang jodoh , manusia pun gak bisa menghindar lagi.." tambah akun @fely***. "Cinta lama bersemi kembali," komentar akun @nda***. "Mereka berdua emang cocok sih,, sama2 single kan??" sahut akun @jess***. "Sukses @ayutingting92 Cuu doa trbaik di aminkn yg buruk di jauhkn," seru akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru