Amanda Manopo Terus Gandeng Tangan Christ Laurent Bikin Salfok, Enggan Ditanya 'Kapan Nyusul'
Instagram/christlaurent
Selebriti

Christ Laurent tampak hadir dalam acara pertunangan kakak Amanda Manopo, Angel. Hubungan mereka yang telah terjalin selama 2 tahun tentu membuat Christ sudah dekat dengan keluarga Amanda.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo rupanya memiliki kakak perempuan yang berusia 6 tahun lebih tua darinya. Baru-baru ini, kakak Amanda yang bernama Angel tersebut baru saja menggelar pesta pertunangan. Foto-foto pertunangan Angel dan sang kekasih, Indra, dibagikan Amanda melalui Instagram pribadinya.

Amanda tampak ikut berbahagia melihat sang kakak telah ditemukan oleh pujaan hatinya. Diceritakan Amanda, ia dan sang kakak tak pernah akur. Meski begitu, Amanda merupakan orang yang paling bahagia atas pertunangan sang kakak.

"Aku punya kakak perempuan yang beda nya 6 tahun dan ga ada akur2 nya. Dan pada akhir nya kakak ku di temukan seseorang laki laki dari tuhan yang kelak akan jadi suami dan ayah untuk anak2 nya.." tulis Amanda pada Senin (25/11). "Aku melihat senyum yang bahagia karena, doa yang selama ini dia panjat kan ke tuhan akhir nya di jawab."

Kekasih Amanda, Christ Laurent, juga tampak hadir dalam pesta pertunangan calon kakak iparnya. Christ pun ikut berfoto bareng keluarga dengan tangan yang tak pernah lepas dari genggaman Amanda. Pada keterangan foto, Amanda "sewot" tak ingin ditanya kapan akan menyusul sang kakak.


"#indrangeljourney Mazmur 128:3-4," tulis Amanda di hari yang sama. "Ga usah nanya kapan nyusul."

Walau sudah "diperingatkan", warganet justru semakin getol meminta Amanda dan Christ meresmikan hubungan mereka yang sudah berjalan 2 tahun. Selain itu, tangan Amanda dan Christ yang bergandengan dalam foto keluarga tersebut sukses bikin salah fokus.

"Dek, mau nanya donk ,,, @amandamanopo," komentar Verlita Evelyn. "Tahun depan nyusul dahh," sahut akun @n***otriaa. "Kapan nyusul kak🤣🤪🤪🤪," tulis akun @v***mutiaraa.

"Tetep tangan gandengan," balas akun @a***arum. "Gk nanya qo man, cuma mw bilang 'salfok tangan'," komentar akun @n***ahila. "Salfok ka sma tangannya," sahut akun @t***a_uncc1784.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait