Justin Timberlake Ternyata Mabuk Saat Pegang Tangan Wanita Lain, Merasa Bersalah pada Jessica Biel
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Seorang sumber menyebut kalau Justin Timberlake terlalu banyak minum dan terbawa suasana hingga berpegangan tangan dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright, yang merupakan lawan mainnya.

WowKeren - Topik soal perselingkuhan Justin Timberlake dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright menjadi bahasan hangat di berbagai media. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan dengan Alisha ketika mereka berkunjung ke sebuah bar di kawasan New Orleans.

Bukan cuma itu saja, wanita tersebut bahkan tak segan meletakkan tangannya di atas lutut Justin. Bahkan tak lama setelahnya, ia juga kedapatan mengelus paha suami Jessica Biel tersebut.

Terkait hal ini, rumor tak sedap pun mau tak mau menimpa rumah tangga Justin dengan Jessica. Apalagi saat fotonya dan Alisha beredar, Justin kedapatan tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Jessica.

Namun dilansir E!news pada Selasa (26/11), seorang sumber menyebut kalau rumor ini sama sekali tak mempengaruhi hubungan Justin dan Jessica. "Mereka tak mempedulikan segalanya (rumor itu) dan mencoba untuk menertawakannya seolah itu bukanlah apa-apa," tutur sumber tersebut. "Tapi itu jelas merupakan sesuatu yang tidak pantas dan membuat semua istri merasa tak nyaman."


Sumber ini juga menyebut kalau Justin Timberlake terlalu banyak minum dan terbawa suasana saat insiden tersebut terjadi. "Dia terlalu banyak minum dan terbawa suasana," imbuhnya.

Lebih lanjut, sumber ini juga mengklaim kalau Justin merasa bersalah pada sang istri. Bagaimanapun juga, pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut terlalu mencintai Jessica dan keluarganya, sehingga ia tak akan membiarkan rumor ini menimbulkan masalah bagi rumah tangga mereka.

"Pernikahan mereka akan bertahan. Justin merasa bersalah dan akan menebusnya," tambah sumber itu. "Jessica sangat baik padanya dan dia tahu betapa beruntungnya dia. Justin mengatakan itu bukan masalah besar, mereka semua hangout bersama dan itulah akhir dari cerita (rumor yang beredar)."

Sebelumnya, saat berita ini beredar, beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan Justin dan Alisha hanya sebatas teman biasa.

"Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber. "Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru