Terungkap Ini Alasan Sebenarnya Uya Kuya Ramaikan Pamer Saldo ATM Artis
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Artis pamer kekayaan dan saldo ATM saat ini sedang nge-tren di kalangan selebriti Tanah Air. Uya Kuya selaku pelopor mengungkapkan alasan sebenarnya tenarkan fenomena ini.

WowKeren - Pamer isi saldo ATM belakangan ini telah menjadi tren di kalangan seleb Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, Ria Ricis, Rizky Febian, Andre Taulany hingga Nikita Mirzani. Presenter Uya Kuya selaku pelopor fenomena ini mengungkapkan alasan sebenarnya tenarkan pamer saldo ATM.

Bapak Cinta Kuya ini mengaku jika dirinya tidak memiliki maksud pamer dengan mempopulerkan persaingan saldo ATM ini. Uya mengungkapkan jika alasan satu-satunya hanyalah bermaksud untuk membuat konten saja.

Uya bahkan menyebut jika ia hanyalah jualan tontonan saja layaknya berjualan makanan. Kebetulan tontonan yang dihadirkan melalui akun YouTube-nya sukses menjadi trending saat ia menciptakan konten pamer saldo ATM tersebut.

"Nggak ada maksud apa-apa kok, hanya untuk bikin konten saja. Jual tontonan saja kayak kita jual makanan," ujar Uya Kuya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/11). "Awalnya Kumalasari pamer saldo ternyata yang nonton banyak sampai jadi trending 6 juta viewers. Terus Raffi Ahmad yang nonton 4 juta viewers. Konten ini banyak yang suka, banyak banget yang nonton."


Menurut Uya, segala tontonan yang ada di YouTube itu bagaikan menu makanan di restoran. Oleh sebab itu, para penonton berhak untuk memilih tayangan kesukaan mereka layaknya menu makanan favorit mereka.

Pria usia 44 tahun ini bahkan secara percaya diri mengungkapkan jika tayangan yang disuguhkan selama ini di channel YouTube-nya selalu laris manis. Bahkan ia juga menganggap jika tayangan dari YouTube-nya selalu memberikan nilai-nilai dan pesan penting yang berguna bagi penonton.

Maka ia menyerahkan segala sudut pandang kepada para penonton untuk menilai aksi pamer saldo ATM ini. Jika penonton merasa tidak suka maka Uya mempersilahkan mereka untuk mencari tayangan lainnya yang lebih sesuai dengan keinginan mereka.

"Ya baguslah kalau diikutin. Setiap konten yang saya buat pasti ada value-nya, ada pesan yang mau disampaikan, tergantung dari sudut pandang mana orang menilainya," jelas Uya. "Kalau trending itu berarti orang nge-klik dan nonton waktunya lama, berrati artinya konten itu menarik."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru