Naik Pelaminan 2020, Syamsir Alam Jawab Isu Bakal Nikahi Bunga Jelitha di GBK
Instagram/syamsir11alam
Selebriti

Sebelumnya dikabarkan bahwa Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan menggelar pernikahan mewah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ternyata ini fakta sebenarnya.

WowKeren - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani dalam waktu dekat akan naik pelaminan. Sebelumnya dikabarkan bahwa mereka akan menggelar pernikahan mewah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Ditemui dalam sebuh kesempatan, Syamsir dan Bunga menjawab isu tersebut. Keduanya menegaskan kabar tersebut tidaklah benar.

Memang benar, Syamsir dan Bunga pernah punya ide untuk menikah di salah satu taman di GBK. Hanya saja, hal itu hanya angan-angan saja karena kenyataanya akan banyak pro kontra.

"Jadi bukan di GBKnya, banyak yang bilang di GBK di lapangan bolanya, nggak mungkin lah, karena konser musik aja banyak pro dan kontra apalagi ini pernikahan, gitu," kata Bunga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11).


Soal konsep pernikahan, Syamsir dan Bunga akan tetap mengusung tema outdoor sesuai nama keduanya, "Bunga" dan "Alam". Namun, mereka masih mencari venue resepsi yang sesuai.

"Tetap berhubungan dengan nama kita, makannya agak sulit cari venue-nya karena kita mau outdoor jadi di Jakarta masih kita seleksi lokasinya," kata Syamsir.

Bunga juga menambahkan bahwa pernikahan mereka rencananya digelar pada Maret 2020 mendatang. Baik akad nikah maupun resepsi akan dilangsungkan di Jakarta.

"Bulannya Maret (2020), sudah nggak bisa diganggu gugat, tanggalnya info lebih lanjut nanti ya," ujar Bunga.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait