Ashanty Legowo Derita Autoimun, Sudah Persiapkan Surat Wasiat Untuk Anak-Anaknya Sejak Lama
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menyebut dirinya adalah tipe perfeksionis sehingga sudah menyiapkan surat wasiat untuk keluarga. Ia tak mau para anggota keluarganya bertengkar hanya gara-gara harta.

WowKeren - Belakangan ini Ashanty ramai diperbincangkan gara-gara penyakit autoimun yang dideritanya. Bahkan ia sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena sekujur tubuhnya bentol-bentol. Walau begitu, Ashanty sudah diperbolehhkan pulang ke rumah.

Di sisi lain, putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah sempat menampik isu yang menyebut bahwa sang bunda telah membuat surat wasiat. Namun ternyata isu tersebut bukan isapan jempol belaka. Ashanty mengaku sudah membuat surat wasiat untuk keluarganya, yang telah ditulisnya sejak lama.

"Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis," kata Ashanty dalam tayangan "Go Spot" di RCTI pada Selasa (26/11). "Wah kalau aku kenapa-kenapa gimana ya?"

Istri dari Anang Hermansyah ini mengungkap alasannya membuat surat wasiat. Ia tak mau anggota keluarganya bertengkar hanya karena harta.

"Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku," sambung Ashanty. "Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya malah uang."


Pelantun lagu "Jodohku" ini mengaku tindakan yang dilakukannya sebagai preventif. "Supaya mempersiapkan saja (surat wasiat)," ujar Ashanty singkat.

Soal penyakit autoimun yang dideritanya, Ashanty mengungkap kondisinya kini lebih baik usai dirawat di rumah sakit. Walau begitu, ia tak menampik ada dampak yang dirasakan dari penyakit yang dideritanya itu.

"Aku seumur hidup enggak pernah alergi," tambah Ashanty. "Tapi semenjak didiagnosa sakit ini aku merasakannya (alergi). Ya langsung drop awalnya."

Meski sempat merasa sedih soal penyakitnya, Ashanty menyebut kini dirinya mulai belajar ikhlas. Perempuan berusia 35 tahun ini pun berusaha untuk selalu semangat. "Enggak boleh stres, aku Insya Allah legowo," pungkas Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru