Aurel Hermansyah Ternyata Lebih Pilih Atta Halilintar Ketimbang Teuku Rassya, Kode Resmi Jadian?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Belakangan ini Aurel Hermansyah memang dijodoh-jodohkan dengan Atta Halilintar dan Teuku Rassya. Jawaban Aurel berikut ini yang langsung memilih Atta mengundang kontroversi dari netizen.

WowKeren - Status single alias jomblo yang disandang oleh Aurel Hermansyah membuatnya kerap dijodoh-jodohkan dengan teman rekan artis. Sejauh ini, Aurel dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan YouTuber Atta Halilintar karena keduanya kerap terlibat kolaborasi vlog. Bahkan Atta kedapatan sering bersama dengan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dalam sejumlah kesempatan.

Selain Atta, Aurel juga dijodoh-jodohkan dengan Teuku Rassya. Keduanya juga sempat kolaborasi vlog. Belum lagi dulunya Aurel dan Rassya terlibat dalam lagu duet hingga dianggap punya chemistry kuat.

Kali ini Aurel pun ditanya soal pilihannya, antara Atta atau Rassya. Dalam salah atu vlog yang dibagikan oleh akun fans Hermansyah, @genk_ijo pada Selasa (26/11) kemarin, Aurel ternyata lebih memilih Atta ketimbang Rassya.

"Atta atau Rassya?" tanya teman Aurel. "Atta!" jawab Aurel mantap yang langsung diikuti dengan suara tepuk tangan. "Kalian setuju nggak guys kalau Atta sama Aurel?" tanya teman Aurel lagi.


Postingan soal pilihan Aurel tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski ada yang setuju bila Aurel bersama Atta, yang lain juga mengungkap lebih cocok dengan Rassya. Sementara itu, netter lain mendoakan Aurel selalu bahagia dengan pilihannya.

"Haduwwhh...mba2 positif tingking aja. Aurel juga manusia biasa berhak bahagia.kalau Caca nanya gitu sii wajar karena selama ini netizen selalu ribut atta vs Rassya. Setidaknya skrg jelaskan pilihan aurel.semoga bahagia loly," tulis akun @stepy***. "Siapapun jdohny kita tidak ada yg ada yang tau itu katany pak coolkas tp klau rasya sama Aurel padti deh ntr ankny ganteng dan cantik," sambung akun @faizah***. "SETUJU BANGET....SEMOGA JODOH SAMAWA....AMINNN," kata akun @nyii***.

"Setuju Loly sama Rasya @aurelie.hermansyah @teukurassya "Moga jodoh loly nyaman sama Atta," komentar akun @nura***. "Sekarang pilih si atta,, gk tau ya kalo suatu hari nanti si lolly pilih si rasya.. jodoh ma gk da yg tau...sekarang ogah" tp suatu saat nnti jodohnya rasya gimana dong," seru akun @merly***. "Setuju Loly sama Rasya @aurelie.hermansyah @teukurassya," tambah akun @pqan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait