Tajir Melintir, Syahrini Beri Komentar Tak Terduga Soal Tren Artis Pamer Saldo ATM
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti kaya raya yang sering tampil mewah dalam berbagai kesempatan. Ia pun memiliki pendapat sendiri terkait tren para artis pamer saldo ATM di YouTube.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan banyaknya artis pamer saldo ATM via video YouTube. Diawali dari Uya Kuya membongkar ATM Barbie Kumalasari, aksi ini seolah menjadi tren dan diikuti oleh publik figur lain. Berbagai pro dan kontra pun muncul atas tren ini.

Banyak artis yang ikut dimintai keterangan perihal tren ini, termasuk Syahrini. Dikenal sebagai selebriti dengan tampilan mewah dan kekayaan luar biasa, lantas seperti apa komentar penyanyi berdarah Sunda itu perihal banyaknya artis pamer saldo ATM di YouTube?

Syahrini rupanya memberikan komentar yang cukup singkat. Pelantun hits "Sesuatu" ini menjawab dengan tegas bahwa dirinya enggan menanggapi kehidupan orang lain. "Saya enggak mau komentarin soal orang lain," tegas Syahrini saat ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11).


Uya Kuya sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait konten YouTube-nya yang menuai kontroversi. Uya merasa tak ada yang salah dari konten pamer saldo ATM yang dibuatnya. Ia juga merasa bahwa publik bisa memilih untuk menonton atau tidak kontennya. Tapi selama ini video Uya selalu banyak ditonton bahkan hingga trending, sehingga terus dibuat versi artis lainnya.

"Itu (trending) tandanya kan orang suka nonton. Berarti kan YouTube ini gini, orang nonton YouTube kan enggak gratis ya, orang nonton YouTube pakai kuota," tegas Uya Kuya ditemui belum lama ini. "Artinya dia ngeklik apa yang mau dia tonton. Sama saja kita ke restoran mau beli nasi goreng, dia ngeluarin duit buat beli nasi goreng. Ada yang sukanya gado-gado, ya dia beli gado-gado. Sesimpel itu aja."

Sementara itu, Uya Kuya sudah membongkar beberapa saldo artis seperti Barbie Kumalasai, Raffi Ahmad hingga yang terbaru ada Billy Syahputra. Tren pamer saldo ATM ini juga sempat diikuti oleh YouTuber wanita nomor satu di Indonesia, Ria Ricis. Ia memamerkan saldo ATM-nya yang berisi uang miliaran rupiah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait