Michael B. Jordan Dilirik Perankan Superman
Getty Images
Film

Rumah produksi Michael B. Jordan, Outlier Society, kabarnya sudah dihubungi oleh Warner Bros sejak Januari lalu. Warner Bros juga sudah bertemu langsung dengan sang aktor dan merundingkan peran ini.

WowKeren - Setelah sukses berperan sebagai villain di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam film "Black Panther", tampaknya kini Michael B. Jordan bakal menjajal peran sebagai superhero.

Bukan lagi di MCU, rupanya Warner Bros dan DC Films tertarik untuk menggaet aktor "Creed II" ini menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU) dan memerankan karakter Superman. Dilansir Variety pada Rabu (27/11), rumah produksi milik Michael B. Jordan, Outlier Society, kabarnya sudah dihubungi oleh Warner Bros sejak Januari 2019 lalu.

Warner Bros juga kabarnya sudah bertemu langsung dengan sang aktor dan merundingkan perihal peran ini. Namun kabarnya, aktor "Just Mercy" tersebut belum siap berkomitmen pada proyek Superman lantaran masih memiliki banyak proyek film lainnya. Ia juga belum menandatangani apapun.

Namun menurut seorang sumber, film baru Superman ini tidak mungkin ditayangkan sebelum tahun 2023. Pasalnya sampai saat ini belum ada skenario yang siap maupun sutradara yang akan menggarap proyek tersebut.


Di sisi lain, Warner Bros sendiri memang bisa dibilang tidak bergerak maju untuk memberikan kepastian akan masa depan Superman. Seperti yang diketahui, superhero ikonik ini terakhir kali muncul di layar lebar dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang dirilis pada 2016 lalu.

Namun belum lama ini Henry Cavill yang memerankan karakter Superman dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Man of Steel", serta "Justice League" mengaku bahwa ia belum menanggalkan jubah superheronya. Henry bahkan memastikan kalau ia tak akan memberikan peran Superman pada aktor manapun.

"Aku tak akan menyerahkan peran ini pada siapapun," tutur aktor "The King" itu. "Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum aku maksimalkan, aku ingin merefleksikan Superman seperti dalam komiknya," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru