Usai Gabung Agensi Baru, Ailee Umumkan Comeback Dan Siap Masuki Pasar Amerika
Musik

Salah satu penyanyi solo ternama yakni Ailee baru saja bergabung dengan agensi baru pada September lalu. Ia pun akhirnya mengabarkan akan merilis lagu baru dan sedang mempersiapkan diri untuk promosi di Amerika.

WowKeren - Ailee merupakan salah satu penyanyi solo yang cukup ternama di Korea Selatan. Ia kerap kali mengisi acara di berbagai panggung, salah satunya yakni di Family Park Concert yang digelar di Hwamyung Park pada 25 Oktober lalu.

Solois ini diketahui baru saja keluar dari agensi lamanya, yakni YMC Entertainment yang sudah menaunginya selama delapan tahun. Ia kemudian bergabung dengan agensi Rocket3 Entertainment pada 10 September lalu.

Setelah bergabung dengan agensi barunya, Ailee pun siap untuk kembali mewarnai dunia K-Pop. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 itu mengabarkan bahwa dirinya akan comeback dengan merilis sebuah lagu bertajuk "Sweater".

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara di KBS Cool FM dalam acara "Good Day to Love Lee Keum Hee" yang disiarkan pada 25 November lalu. Dalam wawancara tersebut, Ailee mengungkapkan bahwa lagu yang akan dirilisnya pada pertengahan Desember itu merupakan lagu yang mengharukan.


“Saya akan merilis lagu musiman pada 12 Desember,” kata Ailee yang dilansir Soompi pada Rabu (27/11). “Ini adalah ‘Ilee-Day,’ yang dibuat oleh para penggemarku, jadi aku berencana untuk merilis lagu musiman yang disebut ‘Sweater.’ Itu adalah lagu yang mengharukan.”

Selain mengabarkan bahwa dirinya akan comeback dengan merilis lagu baru, Ailee pun menuturkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan diri untuk menembus pasar musik Amerika Serikat. Manajer Rocket3 Entertainment Amerika pun sudah mengunjunginya beberapa waktu lalu.

"Saya sedang bersiap untuk memasuki pasar Amerika Serikat," ujarnya. "Manajer Rocket3 Entertainment Amerika Serikat sudah datang berkunjung, dan mereka akan mengurus saya mulai dari sini. Saya bersiap untuk waktu yang lama."

Rencana Ailee untuk berpromosi di Amerika Serikat pun memungkinkan dirinya untuk lama berada di sana. Oleh karena itu, ia akan mengadakan tur konser di Korea Selatan sebelum dirinya pergi ke Negara Paman Sam. "Saya akan mengadakan tur konser sebelum pergi sehingga penggemar di Korea tidak akan merasa sedih," ungkapnya.

Konser tersebut rencananya akan diadakan pada 7 Desember mendatang. Nantinya, konser yang bertajuk "I AM: RE-BORN" itu akan dilaksanakan di beberapa kota di Korea Selatan seperti Gwangju, Suwon, Daegu, Sungnam, Daejeon, dan Busan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru