SuperM Beber Reaksi Saat Dapat Posisi Pertama Di Billboard 100 Dan Goal Masa Depan
Twitter/superm
Musik

Pada acara 'Night of Real Entertainment' yang disiarkan pada kemarin, Selasa (26/11), SuperM hadir dan menjalani wawancara singkat dan membicarakan banyak hal termasuk karir mereka di Amerika.

WowKeren - SuperM merupakan salah satu boy grup global besutan SM Entertainment. Grup tersebut debut dengan lagu bertajuk "Jopping" dan berpromosi di Amerika Serikat. Selain itu, boy grup tersebut juga tengah disibukkan dengan tur konser Amerika mereka.

Para personel SuperM diketahui tengah merampungkan leg pertama dari tur konser "We Are the Future". Konser tersebut singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Fort Worth, Chicago, Atlanta, Washington DC serta New York.

Pada acara "Night of Real Entertainment" yang disiarkan pada kemarin, Selasa (26/11), SuperM hadir menjadi bintang tamu dan menjalani wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut, SuperM membicarakan banyak hal termasuk karir mereka di Amerika.

Grup yang digawangi Lucas cs ini, membeberkan perasaan mereka saat menempati posisi pertama di chart Billboard 100. Kai mengungkapkan bahwa semua member berteriak saat itu saking senang dan terkejutnya dengan berita tersebut.

SuperM Beber Reaksi Saat Dapat Posisi Pertama Di Billboard 100 Dan Goal Masa Depan

Soompi

"Aku merasa sangat senang. Semua orang berteriak pada hari itu. Aku masih tidak percaya ketika saya memikirkan momen itu," ungkap Kai.


"Aku pikir kami dapat melihat hasil itu karena kita masing-masing memiliki pengalaman dari promosi untuk waktu yang lama dan ada sinergi besar ketika para anggota berkumpul," sahut Baekhyun.

Selain itu, SuperM juga mengungkapkan apa yang ingin mereka capai di masa depan sebagai grup. Baekhyun selaku leader mengungkapkan bahwa ia ingin menggelar konser. Bukan konser biasa, Baekhyun mengungkapkan ingin menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Super Bowl.

"Aku tidak tahu apakah itu bisa dicapai, tapi aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi (grup K-pop) pertama yang tampil di Super Bowl," ungkap Baekhyun.

Konser terakhir dalam leg pertama digelar SuperM sendiri digelar pada 20 November lalu atau 19 November waktu setempat. Konser tersebut dihelat di Madison Square Garden, New York yang merupakan tempat spesial dengan kapasitas sekitar 20 ribu orang.

Bukan gelaran konser biasa, seluruh tiket konser SuperM di Madison Square Garden ludes terjual atau sold out. Dengan demikian, grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi grup termuda yang menggelar konser dengan tiket sold out di venue tersebut.

Sementara itu setelah gelaran konser di Madison Square Garden ini, para member SuperM kembali ke Korea. Konser "We Are The Future" leg kedua akan dilanjutkan pada 30 Januari sampai 6 Februari 2020 di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle serta Vancouver, Kanada.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts