Anji Bongkar Isi DM Agnez Mo Usai Dikecam Tak Nasionalis, Bagian Terakhir Bikin Salut
Instagram/duniamanji
Selebriti
Heboh Agnes Monica Tak Nasionalis

Anji langsung menghubungi Agnez Mo tak lama setelah wawancara penyanyi cantik itu viral di media sosial. Agnez pun menjawab DM Anji dengan tanggapan yang bijak.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) masih menjadi sorotan karena pengakuannya dalam sebuah wawancara dengan media Amerika. Kecaman yang diterima Agnez mengundang simpati dari rekan sesama artis. Salah satunya adalah Anji yang langsung menghubungi Agnez via DM (Direct Messages).

Hal itu diketahui dari postingan Anji di Instagram pada Rabu (27/11). Penyanyi berkepala plontos itu membagikan isi DM-nya dengan Agnez. Di mana Anji meminta pelantun "Nanana" tersebut untuk menuliskan kalimat yang ingin disampaikan atas hebohnya tudingan dirinya tak nasionalis.


"Semua orang yang melihat acara itu tahu lebih tentang Indonesia, dan alasannya adalah karena aku selalu menyampaikan bahwa aku adalah orang Indonesia," tulis Agnez dalam bahasa Inggris. "Kalo aku ga bangga jd orang indonesia, ngapain ak bawa2 terus...dan selalu membawa budaya tradisional Indonesia? Sedih aja."

Agnez juga menyayangkan soal omongannya yang disalahpahami oleh sekelompok orang sehingga memicu perdebatan. "Hehe padahal ak ngomong soal darahku. Ancestor. Tp justru maksudnya bahwa walaupun aku minoritas (dan berbeda), tp justru negara Indonesia mengajarkan culture inclusivity. Bhinneka tunggal ika lol. Tp malah disalah artikan," lanjutnya.

Di bagian terakhir pesannya, Agnez menyampaikan hal yang cukup membuat salut. Di mana mantan kekasih Wijaya Saputra itu mengaku tak marah meski sudah dikecam habis-habisan di negaranya sendiri. "Kamu tahu aku hehe ga bisa marah. Walau diomong2in jg ya udahlah, doain aja. Tx for ur support ya," tulis Agnez di akhir pesannya.

Photo-INFO

Instagram

Anji sendiri memberikan dukungan penuh untuk Agnez atas kejadian ini. Ia mengimbau publik untuk tak menonton video wawancara Agnez dengan cermat dan tak terpotong. "Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi. Hati kita tidak bersudut. Jangan mudah tersulut. I stand with you, @agnezmo," tulis Anji mengiringi postingan ini.

Sementara itu, Agnez sendiri sudah memberikan klarifikasi atas kontroversi yang muncul akibat ucapannya. Ia dipotong sehingga menimbulkan persepsi lain tentang ucapannya. Ia juga menyinggung soal oknum penyebar kebencian yang hobi memutar balikkan fakta. Agnez juga menjelaskan bahwa bagaimana pun dirinya, ia tetap cinta Indonesia.

You can share this post!

Related Posts