Dituding 'Sembunyikan' Suami Karen Idol, Marshanda Siap Serang Balik Lewat Jalur Hukum
Instagram/marshanda99
Selebriti

Karen Idol menuding Marshanda memiliki hubungan terlarang dengan sang suami. Bahkan Karen menilai sikap sang suami berubah kasar setelah mengenal sosok Marshanda.

WowKeren - Marshanda kini harus berhadapan dengan Karen Idol yang menudingnya "menyembunyikan" sang suami, Arya Claproth. Saat menggelar jumpa pers, Karen mengaku memergoki Arya dan putrinya berada di apartemen artis yang akrab disapa Caca tersebut.

Tak hanya itu, Karen juga mengaku mendapati Arya sedang bertelepon selama berjam-jam dan menduga Caca sebagai lawan bicaranya. Bahkan Karen mengaku memiliki banyak foto-foto mesra Caca dan Arya. Hal ini membuat penyanyi bernama lengkap Karen Pooroe tersebut merasa kecewa terhadap Caca yang selama ini berteman dekat, namun justru menggoda suaminya.

Saat ditanya tentang tudingan Karen tersebut, Caca sempat menolak untuk berkomentar. Namun kali ini Caca memberikan tanggapan mengenai tudingan Karen lewat sebuah surat pernyataan resmi dari pihak manajemennya. Dalam surat tersebut, pihak Caca mempertanyakan maksud tudingan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut.

"Mengutip pernyataan KP (Karen), perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut: a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?" bunyi surat pernyataan pihak Caca. "Atau, b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?"


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, pihak Marshanda mengancam bisa membawa Karen ke jalur hukum jika tudingannya terbukti fitnah. "Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," sambungan surat tersebut.

Usai mengetahui surat pernyataan dari pihak Caca tersebut, para netter pun turut memberikan beragam komentar. Namun banyak dari mereka yang cenderung menanggapi sinis Karen lantaran menuduh Caca tanpa menunjukkan bukti yang kuat.

"Lagian belum ada bukti apa apa udah main prescon aja si mbak jebolan idol itu," sindir akun @amiraha********hasanah. "Baru menduga udah ngadain jumpa pers," imbuh akun @bran*****n564. "Sabar cha," sahut akun @xx4****kxx.

"Mau tenar aja. kan properti apart juga bisa di sewa," komentar akun @achni****riyan. "Ngapain juga marshanda ngomong ama dese kalo lakinya nyewa apartemen marshanda? itu pan kain urusanna si marshanda," seru akun @wantt****wwhat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait