Foto Bareng Sarwendah, Betrand Peto Putra Angkat Ruben Onsu Tampil Kece Bak Oppa Korea
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Penampilan Betrand Peto berikut ini membuat para netter memberikan pujian. Pasalnya putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut terlihat modis bergaya ala Korea.

WowKeren - Sejak menjadi putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, sosok Betrand Peto sering kali menjadi perhatian publik. Apalagi Betrand memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa dan suara yang merdu.

Tak hanya itu, Betrand juga sudah dianggap menjadi penyanyi cilik yang mumpuni. Pelantun lagu "Sahabat Kecil" tersebut pun sudah menerima penghargaan sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral, di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 beberapa waktu lalu.

Betrand juga sudah diundang ke berbagai acara televisi untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Kali ini, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut dijadwalkan mengisi acara "D'Academy Asia" musim kelima di stasiun televisi Indosiar.

Sebelum tampil di acara tersebut, Betrand mengunggah beberapa foto selfie-nya bersama Wendah di Instagram pada Rabu (27/11). Dalam foto tersebut, Betrand terlihat mengenakan kaus hitam dan jaket tebal berwarna cokelat muda. Sedangkan Wendah tampak memakai baju branded warna hitam.


Selain itu, Wendah dan Betrand juag terlihat kompak menunjukkan berbagai ekspresi wajah yang lucu. "Ditemenin Bunda syuting @sarwendah29 #BetrandPetoPutraOnsu," bunyi tulisan Betrand di bagian keterangan foto.

Rupanya foto yang diunggah Betrand tersebut membuatnya menerima banyak pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai penampilan Betrand yang modis terlihat tampan seperti Oppa Korea. Para netter juga memberikan semangat untuk Betrand agar tampil maksimal di atas panggung.

"Ganteng banget kakak skrg.. sukses ya kak @betrandpetoputraonsu," ujar akun @sus***rnm. "Kaya oppa2 korea," sahut akun @auf*****raa. "Oppa," sambung akun @_x4***23.

"Omg oppa," komentar akun @he*****93. "Semangat kakak, semoga lancar performnya," imbuh akun @buri****pena. "Semoga lancar performnya aminnn..." seru akun @nen*****nah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait