AMI Awards 2019: NOAH Jadi Grup Pop Terbaik, Ariel Kehabisan Suara
wowkeren/fernando
Musik
AMI Awards 2019

Mantan kekasih Luna Maya itu tampak sedikit kesulitan berbicara lantaran suaranya habis. Ia pun mewakilkan kepada dua rekan NOAH lainnya, Lukman dan David.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards baru saja digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (29/11) hingga Kamis dini hari. Dalam kesempatan tersebut, NOAH berhasil menjadi pemenang kategori Duo/Group Pop Terbaik.

Sayangnya, rasa bahagia NOAH sedikit ternoda. Sang vokalis, Ariel, mengalami gangguan suara. Diduga lantaran kesibukannya melakukan promo tur. Bahkan Ariel sempat mengaku jika jadwal NOAH padat hingga Desember.

Mantan kekasih Luna Maya itu kesulitan berbicara lantaran suaranya habis. Ariel pun mempersilahkan David Albert dan Lukman untuk berbicara mewakilinya.

"Seneng lah. Ah, suara gue habis bener," ujar Ariel saat ditemui WowKeren seusai acara. "Diwakilin Lukman sama David saja."

Mendapat mandat dari Ariel, David akhirnya buka suara. Mantan suami Gracia Indri itu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada industri musik yang telah memberikan apresiasi.


"Seneng banget," ungkap David. "Terima kasih buat industri musik yang telah mengapresiasi pelaku industri."

NOAH tidak menyangka mereka bisa menjadi juara. Terlebih saat mereka bersaing dengan beberapa grup lain yang juga dijagokan menjadi juara. Sebut saja Yovie & Nuno, HiVi hingga Geisha

"Enggak (feeling) juga," lanjut David. "Karena menurut kita yang lain juga bagus-bagus."

"Bagus sih mereka (pesaing)," timpal Lukman. "Kita juga enggak terlalu berharap banyak juga sih. Kreatif-kreatif."

Sementara itu, acara AMI Awards 2019 berlangsung cukup meriah. Pihak AMI juga memberikan penghargaan kepada penyanyi senior Ebiet G. Ade dan Bimbo sebagai Legenda Musik. Sebuah penghargaan khusus pun diberikan untuk Erwin Harahap dan Dimas Wahab atas dedikasinya terhadap musik Indonesia.

Untuk kategori artis Solo Pria Pop Terbaik an artis Solo Wanita Terbaik masing-masing diraih oleh Andmesh Kamaleng dan Bunga Citra Lestari. Lantas, siapa saja yang menjadi pemenang AMI Awards 2019? Simak daftar pemenang AMI Awards ke-22 di sini.

(wk/diah)

You can share this post!