Beda dari Nagita cs, Ayu Dewi Kapok Habis 63 Juta Hanya untuk Makan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat kena semprot Regi Datau saat makan di restoran mewah di Jepang hingga habis puluhan juta dan menegaskan kalau ia aslinya tak tahu jika menunya bernilai mahal.

WowKeren - Ayu Dewi sempat membuat suaminya, Regi Datau, naik pitam. Ini gara-gara Ayu mengajak keluarga untuk makan di restoran mewah di Jepang.

Ayu menegaskan kalau ia tak berniat menghabiskan puluhan juta hanya untuk makan. Ia benar-benar tak tahu jika makanan yang disantapnya itu sangat mahal.

"Itu salah kaprah aja karena aku nggak tau harganya berapa, jadi emang pengen makan di situ. Terus aku emang suka banget sama beberapa restoran, pengen makan, terus bilang sama yang tinggal di Jepang. Yang di Jepang bilang, 'Kak ini nggak bisa kalo mau makan di restoran ini harus booking 3 bulan sebelumnya'. Ya udah," seru Ayu. "Tiba-tiba telepon lagi ‘Kak bisa deng’ bisa bawa anak lagi, biasanya kan kalo restoran gitu nggak boleh bawa anak, takut berisik kali ya."

Di momen kuliner tersebut, Ayu mengajak ayah, almarhum ibunda, dua anak, sepupu dari pihak suami dan satu orang teman. Ia rupanya memesan menu berbahan spesial ketika makan di tempat itu.


"Emang beda settingannya, sapinya ada generasinya, jamurnya dari belahan dunia, ada caviar, kepiting dari amazon, nggak ngerti pokoknya," kata Ayu.

Namun karena penasaran, Ayu mencoba mencari tahu jumlah uang yang harus dibayar untuk makanan mewah tersebut. Beda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad ataupun artis tajir lainnya, Ayu justru syok berat. Ia tak mengira bisa menghabiskan biaya Rp63 juta hanya untuk makan.

"Nah kalo masakan Jepang yang banyak itu biasanya nasinya terakhir. Pas lagi makan nasi penasaran dong, ‘emang ini berapa sih’ ya kalo diitung-itung seorangnya 8 juta lah. Pas diitung-itung, cuma nengok suamiku ‘Maafin ya’ dia fix bete, marah, kesel," seru Ayu. "Ya nggak merasa kenyang dong, pas mikirin duitnya mendingan buat gue daripada buat dibayar, tapi mau gimana udah kejadian."

Ayu mengakui kalau Regi sempat ngomel soal kelakuannya. "Eike diceramahin. Dia bilang, 'Lagian kalau mau makan tanya dulu berapa harganya'. Besok-besok Eike nggak mau nentuin restorannya, terserah," seru Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait