Kedekatan Betrand Peto Dengan Sarwendah Sering Disalahartikan Publik, Apa Kata Ruben Onsu?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menanggapi keakraban Betrand Peto dengan Sarwendah yang kerap menjadi pergunjingan publik, mulai dari kontroversi minum ASI hingga aksi cium yang sempat bikin risi.

WowKeren - Sejak diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, sosok Betrand Peto tak lepas dari sorotan publik. Sayangnya aksi minum ASI Wendah oleh Betrand sempat menjadi permasalahan yang dibesar-besarkan.

Kali ini Ruben akhirnya buka suara soal kedekatan Wendah dan Betrand. Kakak dari Jordi Onsu ini menjelaskan bahwa hubungan keduanya seperti ibu dan anak pada umumnya.

"Yah normal seperti anak yang lainnya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (27/11) seperti dilansir dari Suara. "Karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak. Ayah dan anak normal seperti biasanya."

Selain kontroversi minum ASI, aksi Betrand mencium Wendah yang diperlihatkan belum lama ini juga membuat publik risi. Terkait hal tersebut, Ruben tidak mau banyak berkomentar.


"Mungkin saja selama ini yang dia cari sosok yang seperti itu. Kedekatannya seperti itu. Tapi kadang banyak yang salah artikan," sambung Ruben. "Tangan kami cuma dua, makanya kalau di program 'Brownis' gue malas jawabnya karena buat gue nggak ada sesuatu yang dipermasalahkan."

Menanggapi keresahan publik terkait kelakuan Betrand tersebut, Ruben mengaku bingung. "Saya cuma mau bilang orang bahagia salah, orang kena musibah dibilang apes. Kami memilih diam," lanjutnya.

Bukan hanya dengan Wendah, Ruben juga menyebut Betrand akrab dengan dirinya. Hanya saja momen keakraban Ruben dengan Betrand jarang terekspos ke publik.

"Saya tidak bisa ceritakan keakraban kami sama Betrand. Kami sampai lupa sendiri untung nge-shoot dan upload video," pungkas Ruben. "Karena konten The Onsu di YouTube kita itu seadanya saja. Padahal banyak momen sweet kami yang tidak kerekam kamera."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru