Fakta Menakjubkan Tentang Usia Fans EXO
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Netizen menemukan fakta menakjubkan mengenai usia para penggemar EXO. Netizen melihat dari data usia pembaca artikel terpopuler tentang comeback mereka kali ini.

WowKeren - EXO akhirnya comeback dengan merilis album keenam yang berjudul "Obsession" pada Rabu (27/11). Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut setelah album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Bersama dengan album, EXO juga merilis MV lagu title track mereka yang berjudul sama. Suho dan kawan-kawan tampil memukau dengan konsep di mana mereka melawan kembaran jahat yang merupakan versi kloning masing-masing, yang disebut X-EXO.

Sehubungan dengan comeback EXO, netizen menemukan fakta menakjubkan mengenai usia para penggemar mereka. Netizen melihat dari data usia pembaca artikel terpopuler tentang comeback kali ini.

Fakta Menakjubkan Tentang Usia Fans EXO

Source: Pann


Dari foto tangkapan layar, kita bisa melihat bahwa 39 persen pembaca berusia 10 tahun ke atas. Sedangkan pembaca berusia 20 ke atas juga 39 persen. Kemudian 14 persen adalah pembaca berusia 30 tahun ke atas. Sedangkan sisanya 6 persen dan 2 persen adalah usia 40 tahun ke atas dan 50 tahun ke atas. Nyaris tidak ada pembaca dari kalangan ahjumma atau tante-tante.

Fakta ini membuat netizen takjub melihat EXO sudah menginjak tahun ke-8 sejak debut. Mereka menyoroti banyaknya remaja yang masih tertarik dengan EXO di tengah kemunculan grup-grup pendatang baru.

"Wow masih ada banyak orang yang bergabung dengan fandom? Luar biasa," komentar netizen. "Kupikir memiliki penggemar di usia 20 tahun ke atas sudah luar biasa, tapi mereka memiliki cukup banyak penggemar remaja juga," tambah netizen lain. "Usia rata-rata penggemar mereka di tahun ke-9 benar-benar luar biasa," sahut yang lain.

"Tahun depan akan menjadi ulang tahun ke-9 mereka, sungguh menakjubkan bahwa mereka masih memiliki begitu banyak penggemar di usia remaja. Sepertinya tidak ada cara lagi untuk membubarkan mereka," kata netizen. "Kita harus fokus pada fakta bahwa mereka masih memiliki begitu banyak penggemar remaja di tahun ke-8 mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait