Anjasmara Ikut Komentari Pengakuan 'Tak Berdarah Indonesia' Agnez Mo
Selebriti

Agnez Mo hebohkan publik usai memberikan pengakuan tentang tidak memiliki darah Indonesia, Anjasmara ikut buka suara soroti pernyataan kontroversial tersebut.

WowKeren - Agnes Monica sedang menjadi sosok kontroversial di Tanah Air setelah memberikan pernyataan yang menyebutkan jika dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Sontak pernyataan pemilik album "Agnez Mo" ini memicu kehebohan berbagai reaksi dari masyarakat Indonesia terkait rasa nasionalisme-nya.

Anjasmara baru-baru ini juga turut memberikan tanggapannya terkait pernyataan mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut. Anjasmara sendiri mengaku jika saat ini ia belum mendengar secara langsung dan utuh video pernyataan Agnez Mo.

Sebelumnya, pernyataan ini diungkapkan pelantun lagu "Matahariku" tersebut saat melakukan wawancara dalam sebuah talkshow Build Series pada Jumat (22/11) lalu. Karena itu, Anjasmara tidak ingin memberikan banyak tanggapan yang menghakimi.

"Aku sih harus liat dulu dan baca dulu, aku sih enggak yakin ya dia ngomong kaya gitu. Mungkin gini, aku kan punya banyak temen-teman yang punya banyak perbedaan," ujar Anjasmara saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Dan aku pun enggak mempermasalahkan perbedaan itu sebetulnya."


Namun walau belum melihat secara langsung pernyataan Agnes, rupanya Anjasmara sangat meyakini jika bukan itu yang dimaksud oleh Agnes. Pasalnya, suami Dian Nitami ini sudah cukup mengenal Agnes.

Menurut Anjasmara, sosok orangtua Agnes yang merupakan atlet nasional harusnya turut mempengaruhi pandangan publik soal nasionalisme Agnes. Apalagi, sebagai atlet tentunya orangtua selalu mengajarkan Agnes tentang kedisiplinan dan rasa bangga terhadap Indonesia.

"Tapi secara pribadi Agnes, aku sih yakin maksudnya enggak kaya gitu," kata Anjasmara dengan yakin. "Karena setahu aku mami dan papinya Agnes itu kan memang atlet tenis meja nasional gitu kan."

Lebih lanjut Anjasmara mengaku jika ia sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Agnes sejak lama. Aktor yang membintangi film "Joshua Oh Joshua" ini membeberkan terakhir ia bertemu dengan Agnes saat keduanya tengah syuting bersama. Dari pertemuan itu, Anjasmara mengatakan jika sosok Agnes sama sekali tidak berubah.

"Hanya memang aku sempet ketemu di sebuah acara, kita kan memang hanya di syuting saja pada saat itu," kenang pria usia 44 tahun ini. "Setelah itu ya enggak pernah ketemu lagi, nah aku enggak pernah liat ada perubahan sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru