Rambut Asli Kylie Jenner Terungkap, Ternyata Seperti Ini Bentuknya
Selebriti

Selama ini, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut memang dikenal sering tampil dengan beragam model gaya rambut yang selalu berganti-ganti.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau penampilan Kylie Jenner selalu berhasil menyedot perhatian publik. Bukan cuma riasan wajah, outfit maupun gaya rambut bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini pun tak pernah luput dari sorotan.

Bicara soal rambut Kylie, tentunya publik tahu betul kalau adik Kendall Jenner ini sering tampil dengan beragam model gaya rambut yang berganti-ganti. Bahkan terkadang, Kylie akan tampil dengan gaya rambut berbeda dalam waktu kurang dari 24 jam.


Kini, Kylie rupanya mengungkapkan bagaimana bentuk rambut aslinya yang jarang diperlihatkan di depan kamera. Dalam unggahannya di Instagram Story belum lama ini, wanita berusia 22 tahun ini memamerkan tampilannya saat baru selesai mandi.

Dalam video yang dibagikan, Kylie tampak masih menggunakan handuk dengan tubuhnya yang setengah basah. Pendiri Kylie Cosmetics tersebut baru saja keramas dan menunjukkan rambut basahnya yang ternyata panjangnya cuma sebahu.

Menariknya, putri bungsu Kris Jenner tersebut mengatakan kalau ia belum pernah memiliki rambut sepanjang itu sejak berumur 15 tahun. "Tidak pernah memiliki rambut sepanjang ini sejak usia 15," ucapnya di potongan Instagram Storynya.

Kylie sendiri selama ini memang dikenal gemar mengoleksi wig beraneka model maupun warna sejak belia. Bahkan beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini juga pernah menunjukkan koleksi wig miliknya. Melalui akun Snapchat pribadinya, bungsu Kardashian-Jenner itu memperlihatkan wig berpotongan bob sampai panjang dan berwarna-warni. Sebelumnya, Kylie juga sempat mengaku bahwa ia merasa jauh lebih percaya diri dengan mengenakan wig beragam model.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait