Gibran Rakabuming Gelar Aqiqah La Lembah Manah, Penampilan Selvi Ananda Curi Perhatian
Selebriti

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda baru saja menggelar aqiqah untuk anak keduanya, La Lembah Manah. Ibu Iriana juga tampak hadir dalam acara tersebut. Intip yuk!

WowKeren - Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda baru saja menggelar aqiqah untuk anak keduanya, La Lembah Manah. Sebelumnya, Selvi melahirkan sang putri pada Jumat (15/11) di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gibran mengunggah foto tasyakuran dan aqiqah. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu tampak memegang gunting untuk memotong rambut putrinya. Sedangkan Selvi menggendong putrinya yang terlelap.

Sosok Ibu Negara, Iriana juga hadir dalam acara tersebut. Gibran lantas menuliskan rasa syukurnya atas kelahiran adik dari Jan Ethes.

"Bismillahirrohmanirrohiim Tasyakuran Aqiqah," tulis Gibran. "Alhamdulillah telah lahir anak kami kedua dengan selamat, sebagai ungkapan rasa syukur, dalam menerima amanahnya kami jalankan satu sunah Rasul berupa AQIQAH untuk putri kami tercinta LA LEMBAH MANAH lahir 15 November 2019. Tiada kata-kata terindah salain Do'a semoga putri kami menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, cerdas, dan berguna bagi Agama dan Negara. Aamiin. Kami yang berbahagia, Gibran Rakabuming Raka - Selvi Ananda,"


Banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada Gibran dan Selvi. Mereka juga ramai-ramai mendoakan La Lembah Manah.

"Semoga menjadi anak yg sholehah pintar cerdas berguna bagi keluarga masyarakat bangsa dan negara aamiin Allahuma aamiin," kata netter. "Barokallah,,semoga dedex La Lembah Manah menjadi putri yang sholehah," sahut yang lain.

Di sisi lain, warganet dibuat salah fokus dengan kecantikan Selvi. Meski tampak sederhana tanpa riasan tebal, pesona ibu dua anak itu sekses memikat warganet.

"Mb selvi kombinasi antara mb @najwashihab dan @ralineshah jadilah ethes hihihihi," puji netter. "Mbak selviii cantik sekali," tambah yang lain. "Cakep banget mbak selvi," timpal lainnya. "Wow mbak Selvi mirip Jan Ethes bgt, mas gibran selalu glowing ya," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru