Baju Agnez Mo di AMAs 2019 Masuk Best Dress dan Disorot Media-Media Luar, Segini Harganya
Instagram/agnezmo
Selebriti

Penampilan Agnez Mo di American Music Awards 2019 cukup mencuri perhatian. Pasalnya Agnez memilih tampilan yang cukup sederhana dan simpel saat menghadiri ajang penghargaan musik kelas dunia ini.

WowKeren - Agnes Monica baru saja menghadiri ajang penghargaan musik kelas dunia, American Music Awards (AMAs) 2019 pada Minggu (24/11) waktu Amerika. Penyanyi yang sekarang lebih dikenal sebagai dengan nama Agnez Mo ini pun tampil cantik saat menghadiri acara bergengsi tersebut.

Penampilan Agnez ini cukup menarik karena terlihat sederhana, simpel dan tak terlalu glamor seperti biasanya. Pelantun "Nanana" itu tampil cantik dalam balutan no strap dress keluaran brand kenamaan dunia, Blumarine. Meski terkesan sederhanya, nyatanya penampilan Agnes sukses mencuri perhatian.

Agnez diketahui masuk ke dalam lima besar best dress AMAs 2019 bersama Dua Lipa, Taylor Swift hingga Selena Gomez. Penampilan Agnez pun disorot berbagai media luar, sebut saja Vogue, Billboard hingga Footwear News sebagai kostum terbaik di AMAs 2019.

Salah satu yang terbaru, Agnez mengabarkan bahwa penampilannya di AMAs 2019 juga mendapat sorotan dari Elle. "All the looks from the 2019 American Music Awards Red Carpet," begitu bunyi judul artikel yang diunggah di situs resmi Elle. Berbagai pujian pun diberikan oleh netter untuk Agnez.


Baju Agnez Mo di AMAs 2019 Masuk Best Dress dan Disorot Media-Media Luar, Segini Harganya

Instagram

Lantas berapa sih harga dress cantik Agnez yang sukses mencuri perhatian media dan masuk deretan kostum terbaik di AMAs 2019? Menurut akun fanbase setia Agnez Mo, @agnezmostyle, dress yang dikenakan oleh Agnez dalam acara tersebut dibanderol dengan harga Rp 64,3 juta. Informasi ini didapatkan langsung oleh akun @agnezmostyle dari pihak Bluemarine.

Baju Agnez Mo di AMAs 2019 Masuk Best Dress dan Disorot Media-Media Luar, Segini Harganya

Instagram

Fakta tentang harga dress Agnez di AMAs 2019 pun menuai berbagai komentar dari netter. "Wooowww,simple gtu harga nya Alamakkkk," kata netter. "Waduhhh harganya...dan lebih...waduhhh lagi ...sama AGNEZMO...digunting lagi...mm...dia...inspirasinya adaa aja...tetap yg terbaik...love you ..NEZ...we love you," seru yang lain. "Wow amazing gown..mehong bngt," tutur lainnya.

Sementara itu, Agnez belakangan tengah menjadi sorotan di Tanah Air karena jawabannya di sebuah wawancara. Di mana dalam wawancara tersebut Agnez menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki garis keturunan Indonesia. Agnez pun menuai banyak kecaman karena hal ini. Tapi di sisi lain, banyak pihak yang memberikan dukungan untuk Agnez yang selama ini dikenal sangat cinta Indonesia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru