Natasha Wilona Sabet Tiga Piala SCTV Awards 2019, Stripping Tanpa Libur Pagi-Malam Terbayarkan
WowKeren/Fernando
Selebriti
SCTV Awards 2019

Natasha Wilona girang mendapat 3 piala dalam SCTV Awards 2019. Selain Aktris Paling Ngetop dan Aktris Paling Sosmed, Wilona bersyukur sinetron 'Cinta Karena Cinta' berhasil meraih penghargaan.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2019. Wilona meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop, Artis Paling Sosmed dan sinetronnya yang berjudul "Cinta Karena Cinta". Mendapat tiga penghargaan sekaligus, Wilona tak dapat menyembunyikan rasa senang dan syukurnya.

"Ini bener-bener berkat yang luar biasa, bener-bener hadiah terbaik di penghujung tahun sekaligus hadiah ulang tahun terbaik walaupun ulang tahunku belum," kata Wilona saat ditemui oleh WowKeren usai acara SCTV Awards 2019 di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (30/11) dini hari. "Cuma aku ngerasa penghargaan ini adalah hasil kerja keras yang terbayarkan."

Dengan penghargaan tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku membuat dirinya lebih bermotivasi. Untuk ke depannya, Wilona pun akan terus memberi penampilan terbaik dalam setiap pekerjaannya.

"Pastinya ini menjadi motivasi buat aku ya karena kan dengan adanya penghargaan ini membuat aku harus selalu memberikan yang terbaik dan terbaru dalam setiap kerjaan aku," sambung Wilona. "Dan supaya aku bisa lebih mengapresiasi fans atau penonton aku di luar sana."


Wilona mempunyai jawaban tersendiri saat ditanya keinginannya yang belum tercapai. Perempuan kelahiran 1998 ternyata sudah merasa sangat cukup dan bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta.

"Jujur kalau ditanya seperti itu, jawaban aku selalu sama, aku sudah sangat bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang karena Tuhan sudah mengasih aku lebih dari yang aku minta," kata Wilona. "Jadi aku di posisi ini aja udah sangat bersyukur."

Penghargaan sinetron paling ngetop "Cinta Karena Cinta" juga membuat Wilona sangat bangga bukan main. Pasalnya, ia dan pemain lain sudah menjalani syuting stripping tanpa adanya libur dari pagi hingga malam.

"Pastinya terbayarkan banget apalagi sekarang 'Cinta Karena Cinta' tayang 3 jam tiap hari dan juga scene-nya banyak," ungkap Wilona. "Udah nggak ada libur kita syuting dari Senin sampai Minggu dari pagi sampai malam terus dimana kayak udah sakit-sakitan, jatuh-bangun, adegan ujan-ujan tengah malem atau apa pokoknya semua udah dilewatin dan terbayarkan dengan penghargaan tadi sinetron paling ngetop."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts