Luna Maya Malu-Malu Bareng 'Pacar Tampan' dari Jepang, Nagita Berkedip Cantik Beri Restu
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang sudah beberapa kali diisukan dekat dengan pria Jepang tampak malu-malu ketika digoda Raffi Ahmad. Disisi lain, Nagita tersenyum dan berkedip penuh arti seolah tahu siapa sosok pria spesial Luna.

WowKeren - Luna Maya kerap dikira pacaran dengan Ryochin. Namun hal itu langsung dibantah oleh Luna.

Bahkan saat ketahuan dinner bareng Ryochin dan keluarga, Luna tetap ngeles. Ia menegaskan cuma teman biasa dan sudah cukup kenal dengan keluarga Ryochin.

"Enggak ada (hubungan spesial). Sayang sekali," kata Luna. "Ketemunya sama banyak orang."

Luna Maya dan Ryochin

Sumber: InstaStory

Namun hingga kini netter curiga kalau Luna dan Ryochin punya hubungan spesial. Pasalnya Luna kembali terlihat bersama Ryochin saat tak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Cieee berdua," goda netter. "Wah go public ya," canda netter.


Namun rekaman video dari Raffi justru mengungkap fakta berbeda. Bukan Ryochin, Luna kembali dikabarkan dekat dengan sosok pria Jepang lainnya, Hajimuu.

"Ketemu dia lagi di sini. Kemarin ketemu di Korea nggak sempat foto ya," goda Raffi. "Ada," balas Luna. "Oh ada, iya iya," seru Raffi tertawa sembari menyoroti sosok Hajimuu.

Raffi rupanya mereview masakan belut khas Jepang. Ia sempat memperkenalkan sosok Hajimuu yang pamer wajah tampan dan senyuman menawan.

Video Geng Raffi dan Luna Maya

Saat Raffi menyorot sosok Hajimuu, Gigi yang tersenyum imut penuh arti sambil berkedip. Gigi seolah ngode memberikan dukungan buat Luna dan sosok pria yang disorot oleh Raffi.

Melihat video itu, netter kini beralih kepada sosok Hajimu. "Kayanya ka luna pacaran nya sama hajimu deh udah ketebak soalnya gerak geriknya," kata netter. "Di slide 2 raffi ky mau nunjukin.. dia ada jeda di sepersekian detik saat shoot hajimu," seru netter.

Sebelumnya, Luna sempat kode kalau ia punya pria spesial. Namun setelah kandasnya kisah cinta di masa lalu, Luna tak mau lagi pamer kekasih baru.

"Fitnah atau fakta kalau kamu malas mengumbar soal pacar?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Fakta," tegas Luna. "R yang mengirim bunga (saat ulang tahun Agustus) itu siapa?" tanya Feni. "Raffi, orang sudah berspekulasi ternyata Raffi," kata Luna. "Tapi ada yang spesial kirim bunga dan kado?" tanya Feni. "Ada, tapi kalau ada nggak bakal gua post ha ha ha," kata Luna. "Lebih private ya?" tanya Feni. "Iya," ujar Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait