Ingin Makan Malam yang Sehat dan Lezat di Bandung? Datangi Saja Warung Nasi Kalong
Kuliner

Sedang berwisata ke Bandung dan lapar di malam hari? Tetap tenang dan jangan khawatir, sebab Kota Kembang ini menyediakan banyak sekali kuliner malam yang sangat menggugah selera seperti ini.

WowKeren - Kuliner malam pertama yang bisa kamu datangi di Bandung adalah Nasi Kalong. Dinamakan demikian karena warung ini hanya buka saat malam hari seperti halnya kalong atau kelelawar yang beraktivitas saat malam. Rumah makan yang terletak di Jalan RE Martadinata (Riau) No 102 Bandung ini buka mulai pukul 7 malam sampai 3 dini hari.

Nasi kalong merupakan nasi berwarna ungu kehitaman yang terbuat dari nasi merah dan dimasak dengan campuran kluwek. Dengan tambahan berbagai rempah, nasi kalong sangat kaya akan citarasa dan berbau wangi. Nasinya bahkan tetap gurih dan enak meski disantap tanpa lauk. Sebagai pelengkap, nasi kalong biasanya disajikan dengan tumis bakar buncis, ayam goreng madu, ebi goreng kremes, dendeng ayam gepuk abon dan sebagainya. Sehingga nasi kalong adalah salah satu pilihan makan malam yang lezat dan sehat. Coba sekarang!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel