Ingin Makan Seafood Saat Malam di Bandung? Datang Saja ke Seafood Kiloan Bang Bopak
Kuliner

Sedang berwisata ke Bandung dan lapar di malam hari? Tetap tenang dan jangan khawatir, sebab Kota Kembang ini menyediakan banyak sekali kuliner malam yang sangat menggugah selera seperti ini.

WowKeren - Apa kamu penggemar seafood? Jika iya, sebaiknya sempatkan untuk makan di Seafood Kiloan Bang Bopak saat berada di Bandung. Kedai seafood yang terletak di Jl. Brigjend Katamso No. 33 ini kerap jadi incaran warga Bandung yang ingin menyantap seafood segar di malam hari. Warung yang buka sejak pukul 6 sore hingga 3 pagi ini menjual menunya mulai dari Rp 25 ribu hingga 250 ribu.

Menu yang disajikan sendiri cukup beragam dan kesemuanya disajikan dalam keadaan segar. Ada berbagai jenis kerang, cumi, udang, kepiting hingga golongan seafood mewah seperti lobster dan baby octopus. Seafood-seafood itu dapat kamu nikmati dengan aneka saus yang lezat, seperti saus padang dan saus nanas yang rasanya sangat nikmat. Soal rasa enggak perlu diragukan lagi, lihat saja orang-orang yang rela antri panjang demi bisa menikmati makanan lezat di warung satu ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel