Biasa Mewah, Syahrini dan Reino 'Merakyat' Ajak Keluarga Piknik Lesehan Makan Pakai Daun Pisang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ada yang berbeda dari acara makan-makan keluarga Syahrini. Jika biasanya mereka menyantap makanan mewah ala Jepang, mereka kali ini melakukan piknik sederhana. Intip yuk!

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack selama ini selalu menyempatkan untuk makan bersama keluarga di tengah kesibukan mereka. Pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu itu sering mengajak keluarga makan di restoran mewah.

Namun, ada yang berbeda dari acara makan-makan keluarga Syahrini. Jika biasanya mereka menyantap makanan mewah ala Jepang, mereka kali ini mengadakan piknik sederhana di akhir pekan.

Momen tersebut dibagikan oleh sebuah akun fans. Terlihat keluarga Syahrini asyik lesehan sembari menikmati nasi liwetan beralaskan daun pisang.

Dalam kesempatan tersebut, ada adik Syahrini, Aisyahrani dan suaminya. Ada pula sang ibunda, Wati Nurhayati yang tampak semringah. Tak lupa ada setoples peyek cetar untuk lauk.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan komentar positif pada unggahan itu.

"Semoga selalu rukun & bahagia," kata netter. "Bahagia rasanya bisa seperti mereka. Indahnya kebersamaan itu, sahut lainnya.

"Semoga bahagia trs y tth cantik princes Syahrini...cpt dksh momongan sm Allah Amiin," tambah yang lain. "Happy family. Semoga bahagia selalu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru