Usai Balikan, Foto Seksi Alyssa Pacar Al Ghazali Dekat Masjid Jadi Sorotan
Instagram/alghazali7
Selebriti
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan

Alyssa Daguise kerap pamer foto seksi namun terkesan kece di Instagram. Setelah dikabarkan kembali mesra dengan Al, sosok Alyssa yang sedang pose di dekat bangunan mirip masjid atau mushola itu sempat membuat netter salah fokus.

WowKeren - Al Ghazali santer dikabarkan kembali pacaran dengan Alyssa Daguise. Setelah insiden dorong hingga dikabarkan putus, Al dan Alyssa kompak pamer momen mesra berdua.

Keduanya mengunggah postingan serupa di InstaStory. Al tampak sumringah ketika bersama dengan Alyssa dan melontarkan gombalan maut demi membuat sang kekasih kembali terpesona.


Kebersamaan keduanya ini membuat netter melontarkan sindiran. Mereka tak ingin Al tak lagi mengasari Alyssa. Selebgram cantik itu juga diingatkan agar menjauhi putra Maia Estianty itu.

Namun Al dan Alyssa agaknya cuek dengan pandangan orang. Yang menarik, Alyssa kembali disorot usai ketahuan balikan dengan Al.

Lewat Instagram, Alyssa pamer foto seksi dengan busana warna merah. Gaya simplenya juga makin terlihat kece dengan perpaduan celana dan jaket.

Jika biasanya vulgar, Alyssa agaknya kini berusaha tampil seksi namun sopan. Namun netter dibuat salah fokus dengan latar belakang foto Alyssa.

Sekilas, tampak bangunan mirip mushola atau masjid di belakang Alyssa. Netter tak urung ikut angkat bicara.

"Salfok dibelakang nya ada mushollah," kata seorang netter. "Itu kayak masjid bukan," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Al dan Alyssa belum angkat bicara soal momen keduanya "rujuk". Namun beberapa waktu lalu, Al mengisyaratkan kalau ia menyesal putus dengan Alyssa. Bahkan Al menyebut kalau masih banyak perempuan yang lebih baik di luar sana.

"Enggak disayangkan sih, karena masih banyak perempuan yang lebih baik lagi," seru Al. "Kalau masalah ngapus itu kayaknya terlalu anak kecil. Ya maksudnya kalau putus ya gimana ... Renggang juga enggak sih, masih sering main bareng, satu kelompoklah. Bunda sih bilang enggak apa-apa. Saya harus cari yang lebih baik dan fokus dulu sama karier."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts