Eun Ji A Pink Nangis Saat Nonton Penampilan AOA di 'Queendom', Mengapa?
TV

Dalam sebuah acara radio, Eun Ji mengaku bahwa dirinya sempat menangis ketika menonton pertunjukan AOA di acara 'Queendom'. Apa kira-kira yang membuat member A pink itu menangis?

WowKeren - Baru-baru ini, AOA muncul sebagai tamu di acara radio KBS bertajuk "Jung Eun Ji's Music Plaza". Acara tersebut dibawakan oleh salah satu member A Pink, yakni Eun Ji. Dalam siaran yang diputar pada 2 Desember tersebut, Eun Ji membeberkan pengakuan yang mengejutkan kepada grup idol ini.

Pasalnya, Eun Ji mengaku bahwa dirinya sempat menangis saat menonton pertunjukan AOA di "Queendom". Pengakuan ini bermula ketikan penyanyi itu bertanya kepada AOA mengenai penampilan grup itu di program survival tersebut.


Eun Ji A Pink Nangis Saat Nonton Penampilan AOA di \'Queendom\', Mengapa?

Soompi

Salah satu member AOA, yakni Jimin menuturkan bahwa mereka memang merasa tertekan. Namun, para member grup ini kemudian memutuskan untuk tidak mempermasalahkan peringkat yang akan didapat oleh mereka dalam ajang para idol grup tersebut.

"Kami akan berbohong jika kami mengatakan kami tidak merasakan tekanan," ungkap Jimin. "Kami memutuskan tidak masalah apa pun peringkat kami selama kami membuat panggung yang mengesankan. Kami pikir itu akan baik-baik saja selama mendapat banyak perhatian."

Menanggapi jawaban tersebut, Eun Ji pun mengaku bahwa dirinya merasakan hal yang sama dengan para member AOA. Apalagi, A Pink dan AOA debut dalam waktu yang hampir bersamaan.

“Saya bisa melihat tekad Anda dari video pertunjukan," ungkap Eun Ji yang dilansir Soompi pada Selasa (3/11). "Mungkin itu karena kita memulai debut pada waktu yang sama, tetapi saya pikir kita juga memiliki masalah yang sama."

Eun Ji kemudian mengaku bahwa dirinya menangis ketika menonton pertunjukan AOA dalam "Queendom". "Saya bisa melihat jenis mentalitas Anda ketika berdiri di atas panggung, jadi saya menangis sambil menonton penampilan Anda," ungkap Eun Ji.

Gadis itu kemudian berdalih bahwa hal ini terjadi karena saat itu dirinya sedang dalam keadaan emosional. "Itu karena saya melihatnya di malam hari ketika saya sedang emosional. Saya tidak akan menangis tentang itu sekarang," ungkap Eun Ji.

Namun, penampilan itu tetap terasa berkesan bagi Eun Ji. Ia pun mengaku bahwa menonton pertunjukan AOA pada malam itu berhasil membangkitkan keinginannya untuk melakukan penampilan bersama A Pink.

AOA sendiri membuka persaingan "Queendom" pada Kamis (31/10) dengan membawakan lagu "Sorry". Grup yang mulai debut pada 2012 ini tampil mempesona dengan konsep koboi yang sangat berbeda dengan aksi panggung AOA sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...