'Cats' Dikritik Mengerikan dan Menakutkan, Taylor Swift Malah Girang
Film

Sejak trailer perdana 'Cats' dirilis pada bulan Juli lalu, cuplikan tersebut menuai beragam komentar negatif lantaran dinilai cukup menakutkan karena menampilkan para manusia kucing dengan bantuan efek CGI.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau trailer perdana proyek "Cats" arahan sutradara Tim Hooper menuai beragam reaksi negatif dari penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya trailer tersebut dinilai cukup menakutkan lantaran menampilkan para manusia kucing dengan bantuan efek CGI.

Bahkan topik soal efek visual "Cats" yang dinilai mengerikan sempat menjadi trending topic. Namun seolah abai pada beragam reaksi negatif dari penggemar, Taylor Swift selaku salah satu pemeran "Cats" justru memiliki pandangan lain soal efek visual film tersebut.

Pelantun "You Need To Calm Down" itu malah girang dan sangat senang melihat keanehan dalam film "Cats". "Aku benar-benar bersenang-senang di 'Cats'. Aku menyukai keanehannya. Aku merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk menjadi seperti ini dalam hidupku," ungkap Taylor dilansir Variety pada Selasa (3/12).


Di sisi lain, sebelumnya sutradara Tim Hooper sampai berjanji bahwa pihak produksi telah memberikan perubahan untuk efek visual "Cats". "Kami baru selesai syuting pada bulan Maret, jadi semua efek visual berada pada tahap awal," kata sutradara "Les Miserables" tersebut.

"Ketika kalian menonton film yang sudah selesai, kalian akan melihat bahwa beberapa desain kucing telah berubah sejak saat itu, dan tentu saja pemahaman kita tentang bagaimana menggunakan teknologi untuk membuat mereka bekerja juga telah naik," imbuhnya.

Sementara itu, "Cats" sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam. Pertunjukan musikal tersebut merupakan hasil karya dari Andrew Lloyd Webber, yang terinspirasi dari buku "Old Possum's Book of Practical Cats (1939)" karya T.S. Elliot.

Serupa dengan versi bukunya, "Cats" bakal mengisahkan tentang perjalanan dan petualangan musikal para karakter-karakter manusia kucing. Para pemeran yang digaet dalam proyek ini pun terdiri dari nama-nama tenar di industri hiburan Hollywood seperti Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, Ian McKellen, Rebel Wilson, hingga James Corden. Tak hanya itu, film musikal ini juga menggaet dua musisi papan atas seperti Jason Derulo serta Taylor Swift yang akan memerankan si kucing seksi Bombalurina.

Film musikal ini rencananya bakal tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel