Dituduh Suka Sesama Jenis, Rio Pacar Kekeyi Ketahuan Ngobrol Mesum Bareng Cewek Seksi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Rio Ramadhan lagi-lagi membuat publik miris dengan kelakuannya. Pacar Rahmawati Kekeyi tersebut tampak sedang melakukan video call dengan seorang wanita seksi dan ngobrol mesum.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini sudah lebih dari 2 bulan menjalin hubungan asmara dengan model tampan bernama Rio Ramadhan. Namun sejak hubungannya terungkap ke publik, Kekey dan Rio tak lepas dari berbagai kontroversi.

Sebut saja soal Rio yang dituding tak tulus mencintai Kekey, lantaran hanya memanfaatkannya untuk panjat sosial alias pansos. Apalagi Rio beberapa kali kepergok jalan bareng wanita lain tanpa Kekey. Bukan hanya itu, Rio juga disebut-sebut pernah dekat dengan selebgram Mimi Peri hingga dituduh menjadi penyuka sesama jenis.


Kali ini, "aib" Rio kembali terbongkar saat ia melakukan panggilan video dengan aplikasi Bigo dengan seorang wanita seksi. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip pada Selasa (3/12), Rio tampak membicarakan hal-hal mesum, lantaran mengarah ke hubungan seksual dengan wanita tersebut.

"Contohin salah satu gaya yang kamu suka," pinta Rio. "Mau berapa pertanyaan sih Aliando? Penasaran," tanya wanita yang ditutupi identitasnya. "Contohin," desak Rio. "Kok langsung contoh? Aku kalau pengin gitu gayanya, ya kayak gini nungging," kata si wanita sambil memperagakan. "Kalau gue sih, gue yang di bawah, dia yang di atas," jelas Rio. "Kalau aku enggak suka yang berbulu," timpal wanita tersebut. "Warna apa (pakaian dalam yang sedang dipakai)? Warna pink, warna merah, atau warna hitam?" tanya Rio. "Kamu udah pernah gitu enggak sih Rio? Kok kamu tahu ada yang warna hitam, merah," sahut wanita tersebut. "Belum," pungkas Rio.

Photo-INFO

Instagram

Sontak aksi Rio yang ngobrol mesum dengan wanita tersebut membuat para netter memberikan komentar pedas. Namun ada juga yang menduga bahwa Rio sengaja melakukan hal tersebut, demi pencitraan bahwa ia adalah laki-laki normal dan bukan homoseksual.

"Pendengaran gw gak salah,ini kenapa bisa tersebar ya? njiirrrr jijiqqqqq iiiihhhhh.. bahas bulu bahas warna bahas gaya, OMES ( OTAK MESUM)," komentar akun @mai*****y88. "Isshh. Jijik BANGET liat cowok model kayak gini!!!" seru akun @kebe******badi.

"Oh masih doyan cewe, kirain selera nya masih miper," sindir akun @lesy*****liaa. "Pencitraan mesum sama cewek biar orang ngira dia lurus2 aja…" sahut akun @grosir********alami. "Doi cwo tulang lunak kali min,, msa ga bisa nilai," imbuh akun @febyz*****ayani.

You can share this post!

Related Posts