Kang Daniel Unggah Postingan Mengkhawatirkan, Akui Sudah Tak Kuat Hadapi Kelakuan Haters
Selebriti
Kang Daniel Alami Depresi

Kang Daniel mengunggah postingan-postingan mengkhawatirkan di fancafe di mana penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku lelah dengan berbagai rumor yang disebarkan tentangnya.

WowKeren - Kang Daniel memposting serangkaian pesan di fancafe yang membuat para penggemar khawatir. Dalam pesan-pesannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengaku lelah dengan berbagai rumor yang disebarkan tentangnya serta komentar-komentar benci yang ditujukan haters kepadanya.

Tak cuma itu, Kang Daniel juga berbicara bagaimana ia diserang komentar benci sejak masa-masa di mana dirinya masih tergabung sebagai member Wanna One hingga debut sebagai penyanyi solo. Pelantun "Touchin" itu bahkan meminta seseorang untuk menyelamatkannya. Berikut ini isi postingan-postingan Kang Daniel:

Kang Daniel Unggah Postingan Mengkhawatirkan, Akui Sudah Tak Kuat Hadapi Kelakuan Haters

Allkpop

Judul: "Serius, Aku Benar-Benar"

Ini keterlaluan. Aku sangat lelah. Bagaimana. Bagaimana bisa ini seberat ini? Berat sekali. Seseorang. Tolong selamatkan aku.

Judul: "Semuanya"

Foto-fotoku saat berlutut setelah konser Wanna One berakhir dan emosi yang aku rasakan saat itu telah menjadi senjata untuk mengolok-olokku. Bagaimana mereka mengedit semua yang aku lakukan agar membuatnya terlihat buruk. Bagaimana musik dan pertunjukan yang aku cintai diperlakukan seperti sampah.


Bagaimana para penggemar yang aku hargai ditertawakan. Bagaimana keluargaku yang mendapatkan hujatan bukannya aku. Bagaimana tiba-tiba menyukaiku dianggap sebagai suatu kejahatan. Semuanya benar-benar terlalu sulit. Fakta bahwa aku adalah aku terlalu sulit.

Judul: "Benar-Benar"

Sejak aku menjadi bagian dari grup. Aku mengalami setiap situasi yang tidak adil dan segala macam rumor. Bahkan tahun ini, dan bahkan minggu lalu, aku telah menanggung semuanya dan menyimpannya untuk diriku sendiri. Tapi aku sangat lelah. Aku benar-benar mengalami masa sulit.

Judul: "Sungguh Aku"

Telah sampai pada titik di mana aku takut matahari terbit lagi besok. Aku takut pada artikel berita yang ada namaku.

Judul: "Aku Tahu Semuanya"

Aku tahu bagaimana semua orang menghujatku setiap hari. Aku tahu kata-kata apa yang mereka gunakan dan komentar jahat yang mereka gunakan untuk menghujatku. Aku tahu bagaimana mereka menilai hidupku dengan beberapa frasa dan desas-desus palsu. Aku tahu bagaimana aku menjalani hidupku. Aku benar-benar baru saja menanggung semuanya. Sungguh. Aku terlalu lelah sekarang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts