Usai Check In Hotel, Rahmawati Kekeyi dan Pacar Didoakan Segera Nikah di Anniversary 3 Bulan
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi dan sang pacar, Rio Ramadhan sempat diduga pernah check in hotel bareng. Kini hubungan mereka sudah genap 3 bulan dan didoakan agar segera menikah.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi dan sang pacar, Rio Ramadhan masih menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Banyak dari netizen yang beranggapan dan menduga bahwa hubungan mereka berdua hanya settingan belaka.

Terlepas dari isu tersebut, baru-baru ini Kekey malah terlihat mengunggah foto Rio yang sedang tidur di sebuah kamar hotel. Rupanya foto yang diambil secara diam-diam tersebut sengaja diunggah Kekey untuk memberitahukan bahwa hubungan mereka akan genap 3 bulan pada Rabu (4/12).

Postingan tersebut lantas membuat netter menduga bahwa Rio sedang tidur di dalam hotel dan pernah check in bersama Kekey. Netizen tak menduga bahwa hubungan mereka akan mengalami kemajuan pesat seperti ini.

Lebih lanjut, baru-baru ini Rio terlihat kembali menggunggah foto kemesraannya bersama Kekey di instagram Story. “Rikey 2019,” tulis Rio sebagai keterangan untuk mengiringi foto unggahannya.


Selain itu, dalam salah satu unggahan di feed Instagram Rio juga menuliskan rasa syaangnya pada seseorang lewat postingan foto mirror selfie-nya. Namun dalam keterangannya tersebut Rio tak menjelaskan untuk siapa rasa sayang itu ia sampaikan.

Unggahan ini akhirnya menimbulkan pertanyaan di benak Kekey. Meski begitu, Kekey membalas postingan tersebut dengan ungkapan rasa rindunya kepada Rio. “Sayang siapa bek, miss you,” tulis Kekey di kolom komentar dengan memberikan emoji cium.

Usai Check In Hotel, Rahmawati Kekeyi dan Pacar Didoakan Segera Nikah di Anniversary 3 Bulan

Instagram

Beberapa postingan Rio ini akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya, banyak dari netizen yang mendoakan agar Kekey dan Rio segera menikah.

Hahaha ayooo rame2 doakan semoga sampai ke pelaminan,” tulis salah seorang netter. “Amiiiin.do'a in kawan agar mereka berjodoh.semakin banyak ,semakin dekat dengan kenyataan,” sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait