'Star Wars: The Rise of Skywalker' Disebut Akan Tampilan Romansa Sesama Jenis, Begini Kata Sutradara
Film

Sejumlah penggemar menduga bahwa Lucasfilm akan menambahkan beberapa bumbu romansa dalam 'Star Wars: The Rise of Skywalker', termasuk hubungan dua karakter pria ini.

WowKeren - Jelang pemutaran "Star Wars: The Rise of Skywalker" beberapa pekan lagi, segala detail soal seri terbaru saga "Star Wars" ini tentunya menjadi magnet tersendiri di kalangan penggemar. Tak terkecuali soal alur ceritanya yang disebut-sebut bakal cukup kompleks sebagai kisah penutup dari franchise "Star Wars" ini.

Bicara soal alur cerita, sejumlah penggemar menduga bahwa Lucasfilm akan menambahkan beberapa bumbu romansa dalam "Star Wars: The Rise of Skywalker". Bukan cuma soal hubungan rumit antara karakter Kylo dan Rey, namun juga beberapa tokoh pendukung lainnya.

Menariknya, penggemar menduga kalau hubungan dua karakter pria dalam film ini, yakni Finn (John Boyega) dan Poe Dameron (Oscar Isaac) juga akan dieksplorasi. Bahkan banyak penggemar yang berharap hubungan keduanya tak hanya sebatas pejuang Resistance melawan Empire.

Terkait hal ini, sutradara "Star Wars: The Rise of Skywalker", J.J. Abrams, pun buka suara. Dengan gamblang Abrams menyebut kalau hubungan Finn dan Poe justru lebih dalam ketimbang sebuah kisah romantis.


"Hubungan mereka sebenarnya lebih dalam ketimbang hubungan romantis," tutur sang sutradara dilansir Comic Book pada Rabu (4/12). "Keduanya memiliki semangat yang sama, itu yang mungkin membuat mereka terlihat dekat. Mereka juga memiliki ketakutan yang sama namun keberanian mereka juga tak sirna."

Senada dengan Abrams, Oscar Isaac selaku pemeran Poe juga membahas kemungkinan ada hubungan lebih antara karakternya dengan Finn. "Jika memang mereka adalah sepasang kekasih, rasanya akan menyenangkan untuk dilihat," tutur sang aktor.

Terlepas dari hal tersebut, Disney seolah benar-benar menjamin bahwa "Star Wars: The Rise of Skywalker" akan menjadi akhir yang memuaskan bagi para penggemar seri "Star Wars". Terutama untuk penggemar setia franchise yang dimulai sejak 42 tahun lalu ini.

"Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari John Boyega (Finn), Oscar Issac (Poe Dameron), Daisy Ridley (Rey), hingga Adam Driver (Kylo Ren). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise "Star Wars" yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru