Dylan Carr Ingin Tobat Usai Kecelakaan Mobil, Sudah Merokok Meski Belum Pulih
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Setelah lolos dari maut akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Dylan Carr menceritakan kondisi terbarunya kepada Ammar Zoni dan Irish Bella lewat vlog.

WowKeren - Pesinetron Dylan Carr kini sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami kecelakaan mobil pada 31 Oktober lalu. Kecelakaan tersebut membuat Dylan mengalami pendarahan di otak sehingga harus menjalani beberapa kali operasi.

Belum lama ini, Dylan menceritakan kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya kepada Ammar Zoni dan Irish Bella. Sebelumnya, aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia tersebut mengaku merasakanmukjizat Tuhan setelah selamat dari maut. Dylan juga merasa sedih lantaran belum bisa membahagiakan sang bunda.

Kali ini, Dylan menceritakan tentang proses pemulihan tubuhnya yang tergolong cepat. Bahkan Dylan membuat dokter merasa takjub, lantaran sempat memprediksinya akan mengalami koma berbulan-bulan. Namun Dylan nyatanya sangat cepat pulih bahkan sudah terlihat merokok saat ngobrol dengan Ammar dan Irish.

"Dokter aja kaget. Gue awalnya tuh dikira mati. Habis itu dikiranya bakal berbulan-bulan koma, bakal buta, indera penciuman hilang, semuanya enggak (terjadi)," cerita Dylan di depan Ammar dan Irish lewat vlog di kanal YouTube Aish TV pada Senin (2/12). "Dokter aja sampai geleng-geleng kepala. (Kata dokter) 'Kamu tuh kayak mukjizat'."


Lebih lanjut, Dylan juga menceritakan bahwa tempurung kepalanya penuh dengan steples. Sekitar 40 buah steples dipasang agar kepala Dylan bisa kembali tersambung rapat, setelah tempurungnya dibuka untuk operasi pembedahan otak. Rupanya Dylan mengaku bahwa ia tak diberi suntik kebal saat menjalani proses pencabutan steples dari kepalanya.

"Jadi kemarin dokternya enggak pakai anestesi, dokter mau tahu gue ada respon apa enggak," ungkap Dylan. "Kaget gue (saat steples dicabut rasanya) kayak dicubit. Gua mau marah, dokter. Jadi setiap minggu aku check up."

Selain itu, Dylan juga mengungkapkan keinginannya untuk berubah dan bertobat meski secara pelan-pelan, mulai dari tak lagi mau minum alkohol. Niat Dylan untuk bertobat pun disambut gembira oleh Ammar yang mendukungnya.

"Gue juga enggak mau tergesa-gesa juga, gue mau serba ikhlas, pelan-pelan. Enggak mungkin dong orang langsung berubah pas habis kecelakaan, kan ada step-step-nya. Gue selalu butuh Allah," jelas Dylan. "Gue senang banget jadi sahabat lo. Gue pengin jadi berarti untuk lo. Alhamdulillah gue senang lo bilang gue sudah enggak mabuk lagi, gue sudah enggak mau begini-begini, karena lo saudara gue," timpal Ammar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru