Chika Jessica Sebut Dirinya Sebagai Song Hey Kyo Malah Ramai Dipuji Mirip
Selebriti

Chika Jessica menyebut dirinya sebagai Song Hey Kyo dalam unggahan foto terbarunya. Rupanya, banyak dari netter yang mengakui bahwa Chika terlihat mirip dengan artis Korea tersebut.

WowKeren - Chika Jessica menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menggemari dunia hiburan Korea Selatan. Bukan hanya soal K-Pop, Chika juga menyukai serial dramanya.

Chika selama ini diketahui sebagai penggemar Song Hye Kyo. Kekasih Dwi Andhika itu kerap mengaku mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

Kendati begitu, baru-baru ini Chika bahkan mencoba menyandingkan potret dirinya dengan Song Hey Kyo dalam sebuah unggahannya di Instagram. Perempuan berusia 31 tahun ini mencoba menirukan pose hingga aksesoris yang dikenakan oleh Song Hey Kyo.

Chika Jessica Sebut Dirinya Sebagai Song Hey Kyo Malah Ramai Dipuji Mirip

Instagram

Annyeong, Bagai pinang dibelah ... #Twins,” tulis Chika sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. Tak lupa, Chika juga menambahkan emoji peluk di akhir tulisan caption-nya.


Lebih lanjut, rupanya rasa bangga dan merasa mirip dengan Song Hey Kyo kembali diungkapkan oleh Chika di unggahan Instagramnya yang terbaru. Dengan mengenakan baju berwarna merah muda, Chika tampak begitu feminim dan cantik.

Chika yang biasa membiarkan tergerai rambut pendek berponinya, kini tampak tampil beda. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut tampak mengikat rambutnya dan tampil tanpa poni.

Lantas dalam keterangannya, ia menyebut model yang ada dalam unggahannya tersebut adalah sosok Song Hey Kyo. “Annyeonghaseyo, Model : Song HEY Kyo,” tulis Chika pada unggahannya hari ini, Rabu (4/12). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji peluk dan tersenyum di akhir keterangannya.

Unggahan Chika ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Rupanya tak sedikit dari netter hingga rekan artis yang memuji Chika mirip dengan Song Hey Kyo.

MIRIIIPPPPPPP,” komentar Gisella Anastasia. “Waaahhhh mirip banget kaca mata nya!!! Good job!” sahut Leo Consul dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru