Hati Melly Goeslaw Hancur Saksikan ART Nike Ardilla Jadi Pemulung
Selebriti

Melly Goeslaw mengaku hatinya hancur saat melihat mantan asisten rumah tangga almarhumah Nike Ardilla saat ini memiliki hidup yang susah hingga menjadi pemulung.

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya yang sedang hancur. Perasaan pedih Melly ini lantaran ia baru saja mengetahui bagaimana nasib dari asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla.

Seperti yang diketahui, Melly memang memiliki kedekatan spesial dengan Nike semasa hidup. Bahkan keduanya dulu sempat tinggal bersama di satu kontrakan saat sedang meniti karier di industri musik Tanah Air.


Saat itu, Melly memiliki kedekatan dengan ART Nike yang bernama Umar. Namun tak disangka, pelantun lagu "Gantung" ini begitu kaget saat mengetahui nasib Umar saat ini yang menjalani kehidupan dengan susah bahkan hingga menjadi pemulung.

Pencipta grup Bukan Bintang Biasa ini mengaku sangat hancur saat melihat video tentang Umar yang ditemukan oleh penggemar Nike Ardilla. Apalagi, Melly mengenang jika dulu Umar yang selalu mengurusi segala kebutuhan sehari-hari dirinya dan almarhum Nike.

"Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone, nggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," ungkap Melly melalui caption akun Instagramnya. "Umar adalah ART-nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A-Z."

Melly mengaku jika ia kehilangan kontak Umar sejak Nike wafat 24 tahun yang lalu. Karena itu ia bersyukur saat anak-anak NAFC (Nike Ardilla Fans Club) tak kenal lelah terus berusaha mencari keberadaan Umar.

Wanita usia 45 tahun ini pertama-tama mempertanyakan mengapa NAFC tidak pernah memintanya untuk turut membantu Umar karena ia merasa sanggup membantu. Rupanya NAFC ingin terus bergotong royong dengan menggalang dana demi membantu orang-orang yang dicintainya dimana dalam kasus ini adalah Umar.

Atas hal tersebut, Melly benar-benar mengapresiasi fansbase Nike ini. Terlebih, NAFC telah menujukkan kesetiaan dan kecintaan mereka kepada sang idola yang telah meninggal dengan terus membantu orang-orang terdekat Nike.

"Saat Nike wafat, saya kehilangan kontak. Syukur Alhamdulillah anak-anak NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, please tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial," kata Melly. "Salut kepada semua penggemarnya Nike yang hingga kini masih setia. Saat saya bilang kenapa harus galang dana untuk Umar, kenapa nggak kasih tau saya? Insya Allah saya masih bisa menangani."

"Mereka jawab, mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong-royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah hidup," sambungnya. "Ini pelajaran buat kita semua. Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun."

You can share this post!

Related Posts