MAMA 2019: Interaksi Lucu Lee Yi Kyung 'Waikiki' dan Jin BTS Bikin Ngakak
Selebriti

Lee Yi Kyung tiba-tiba memanggil nama Jin ketika ia naik panggung menjadi presenter. Keduanya dikenal bersahabat dekat dan baru terungkap setelah gelaran MAMA tahun lalu.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) sedang dilangsungkan di Nagoya Dome hari ini, Rabu (4/12). Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

Jajaran artis yang hadir adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, Twice, Seventeen (II) dan Kim Chung Ha, ITZY dan banyak lagi. Beberapa aktor dan aktris juga diundang menjadi presenter. Salah satunya adalah Lee Yi Kyung yang dikenal berkat perannya sebagai Lee Jun Ki di sitkom JTBC "Laughter in Waikiki".

Lee Yi Kyung membacakan penghargaan bersama aktris Jepang Erika Karata. Sebelum ke inti, aktor kelahiran 1989 itu mencoba mencairkan suasana dengan membahas finger heart atau simbol hati yang dibuat dengan jari.

Lee Yi Kyung tiba-tiba memanggil nama Jin untuk memberikan finger heart. "Seokjin ah," sapanya menggunakan nama asli member tertua BTS itu.


Source: Twitter

Jin yang disorot kamera langsung menunjukkan reaksi kocak tapi menggemaskan. Penyanyi kelahiran 1990 itu tersenyum malu sebelum membalas finger heart dengan ekspresi wajah super pede.

Persahabat Lee Yi Kyung dan Jin terungkap tahun lalu. Saat itu ia membagikan fotonya bersama Jin di belakang panggung MAMA.

Di bagian keterangan foto, Lee Yi Kyung mengungkapkan jika Jin berlari ke belakang panggung untuk menemuinya. Ia juga mengungkapkan jika sahabatnya tersebut sama sekali tidak berubah. Lee Yi Kyung mengatakan bahwa ia mengajak Jin untuk bertemu sesampainya di Korea.

Sementara itu, gelaran MAMA masih berlangsung. BTS dianugerahi sederet penghargaan salah satunya adalah Daesang untuk Album of the Year. Selamat untuk Jin dan kawan-kawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru