MAMA 2019: ITZY Bukan Acara Bawakan 'DALLA DALLA' Versi Remix, Kostum 'Mahal' Jadi Sorotan
YouTube/Mnet K-POP
Musik

Perhelatan MAMA 2019 ini tentu dinantikan banyak orang, apalagi acara penghargaan itu diketahui sering menampilkan pertunjukan yang memukau. Malam puncak MAMA 2019 dibuka dengan penampilan spesial dari girl grup rookie, ITZY.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas. Ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Nagoya Dome hari ini, Rabu (4/12).

Jajaran idol dan penyanyi ternama seperti Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), dan Kim Chung Ha telah dikonfirmasi akan tampil. Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa ITZY, WayV, Ateez, TXT, Oneus serta Park Jin Young bos JYP Entertainemt akan turut memeriahkan panggung MAMA 2019.

Perhelatan MAMA 2019 ini tentu dinantikan banyak orang, apalagi acara penghargaan itu diketahui sering menampilkan pertunjukan yang memukau. Malam puncak MAMA 2019 dibuka dengan penampilan spesial dari girl grup rookie, ITZY.


Dalam penampilannya, ITZY membuka MAMA 2019 dengan lagu andalannya "DALLA DALLA" dan "ICY". Namun tak seperti biasanya, ITZY membawakan "DALLA DALLA" versi remix yang terdengar baru bagi penggemar. Selain itu, mereka juga mengenakan kostum yang elegan dan dihiasi dengan berbagai aksesoris.

ITZY mengusung konsep sekolahan dengan mengenakan kostum layaknya seragam sekolah yang berkelap-kelip. Tak heran jika penampilan ITZY itu dipuji banyak orang. Banyak orang yang menyebut penampilan ITZY itu terkesan mewah dan trendi. Tak sedikit dari mereka yang memuji penata busan ITZY karena memberikan kostum yang terlihat mahal dan mewah.

"Kostum mereka membuatku cemburu, aku menyukainya," ungkap fans. "Remix-nya, koreografi, kostum baru, semuanya sempurna!! Aku menangis dengan fakta bahwa mereka adalah hanya seorang grup rookie," ungkap fans lain.

"Lia selalu terlihat sangat mahal, tidak peduli pakaian apa yang dia kenakan," sahut fans lain. "ITZY: memiliki semua konsep penampilan gadis sekolah eksklusif," lanjut fans. "Mereka benar-benar sekali lagi membunuh panggung. Aku suka bagaimana mereka memasukkan tema sekolah dengan 'DALLA DALLA'," sahut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel