MAMA 2019: Jihyo Terlihat Sedih di Red Carpet dan Absen Saat Twice Terima Penghargaan
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Penampilan Jihyo Twice selama sesi karpet merah menyedot perhatian banyak orang. Penggemar mengklaim bahwa mata idol kelahiran 1997 itu menunjukkan kesedihan.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas. Ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Nagoya Dome hari ini, Rabu (4/12).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MAMA 2019 dibuka oleh sesi karpet mereka di mana bintang-bintang yang hadir berpose untuk dipotret media. Twice tampil manis dan sukses memukau semua orang.

Di antara semua member, Jihyo paling menyedot perhatian karena terlihat sedih selama sesi karpet merah. Penggemar mengklaim bahwa mata idol kelahiran 1997 itu menunjukkan kesedihan. Banyak yang menyuarakan kekhawatiran mereka di media sosial.

Jihyo Terlihat Sedih di Red Carpet dan Absen Saat Twice Terima Penghargaan

Source: Twitter


"Aku tahu aku bereaksi berlebihan tapi hatiku benar-benar hancur ketika melihat Jihyo sedikit sedih dan aku bisa melihatnya di matanya bahwa dia tidak baik-baik saja. Aku tahu ada sesuatu yang salah ketika aku melihatnya tersenyum, itu bukan senyum Jihyo biasanya. Aku berharap dia baik-baik saja," cuit penggemar.

"Apakah hanya aku atau mata Jihyo memang terlihat bengkak? Ngomong-ngomong, senang melihat Chaeyoung bergabung dengan mereka. Semoga dia pulih sepenuhnya sekarang. Tidak apa-apa jika Mina Myoui tidak ada. Aku yakin dia memperhatikan mereka di suatu tempat," tambah penggemar lain.

Penggemar semakin khawatir karena tidak melihat Jihyo bersama yang lain ketika menerima penghargaan. Mereka mulai menduga-duga apakah ini ada hubungannya dengan Kang Daniel tapi tidak ingin terlalu berspekulasi.

"Jihyo tidak berada di atas panggung dengan Twice selama pidato mereka. Aku tidak tahu ke mana dia pergi atau apakah dia sedang bersiap untuk aksi panggung tapi jangan terlalu khawatir atau menganggap apa pun untuk saat ini," kata penggemar. "Apakah ini ada hubungannya dengan Kang Daniel?" sahut yang lain.

Sebelumnya, Kang Daniel membuat para penggemar khawatir dengan serangkaian postingan di fancafe di mana ia mengungkapkan masa-masa sulit yang dihadapinya. Ia mengumumkan hiatus sementara untuk fokus menjalani terapi depresi dan gangguan panik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts