Sehun Akui Sempat Keringat Dingin Sebelum Salaman dengan Donald Trump, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Para MC di acara 'Radio Star' bertanya bagaimana rasanya bertemu Donald Trump. Sehun menjelaskan kenapa dirinya sangat gugup sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat itu.

WowKeren - Juni lalu, EXO diundang Presiden Korsel Moon Jae In di acara perjamuan hari terakhir G20 Summit. Dalam kesempatan ini, grup besutan SM Entertainment tersebut juga bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan putrinya, Ivanka Trump.

EXO sempat bersalaman dengan Donald Trump serta memberikan album "Love Shot" kepada Ivanka. Pengalaman ini rupanya membuat Sehun berkeringat dingin, yang kemudian diungkapkannya di acara "Radio Star" di mana EXO menjadi bintang tamu.


Sehun Akui Sempat Keringat Dingin Sebelum Salaman dengan Donald Trump, Ternyata Gara-Gara Ini

Soompi

Para MC bertanya bagaimana rasanya bertemu Donald Trump. Suho menjelaskan kalau putri Ivanka adalah fans EXO dan saat Kim Gura bertanya member mana yang menjadi idolanya, Suho menjawab. "Dia cuma suka EXO".

Sehun kemudian menjelaskan kenapa dirinya sangat gugup sebelum bertemu Donald Trump. "Saat itu, jari kelingkingku retak. Aku memakai pelindung jari. Aku harus berjabat tangan dengannya," ujar Sehun.

Sehun Akui Sempat Keringat Dingin Sebelum Salaman dengan Donald Trump, Ternyata Gara-Gara Ini

MBC

Kim Gura mengatakan kalau Donald Trump dikenal meremas tangan lawannya dengan kuat saat berjabat tangan, dan Sehun diberitahu hal yang sama oleh para member yang lain. "Dari itu, aku khawatir apa yang harus aku lakukan dan aku sampai berkeringat dingin," kata Sehun.

Member termuda EXO itu melanjutkan kalau dirinya sempat terpikir untuk menjelaskan kepada Presiden Trump dengan berkata, "Jariku patah" dalam bahasa Inggris. Tapi untungnya, proses jabat tangan mereka berlangsung lancar di mana Sehun berhasil memposisikan jari kelingkingnya agar tak bersentuhan.

You can share this post!

Related Posts