Foto Seksi Nia Ramadhani Ini Sukses Bikin Dengkul Jessica Iskandar Jadi Lemes, Beneran?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar tak segan memberi pujian dalam postingan foto Nia Ramadhani. Selain Jessica, Ayu Ting Ting juga kedapatan menyebut Nia seperti bidadari.

WowKeren - Meski kerap dicibir soal penampilannya yang terlalu mengumbar aurat, Nia Ramadhani tak segan membagikan foto seksi dalam postingan Instagram. Seperti yang terlihat pada Rabu (4/12), saat Nia memamerkan selfie.

Walaupun foto yang dipamerkan dibuat dengan nuansa hitam putih, namun tak sedikitpun mengurangi kecantikan Nia. Dalam fotonya, Nia mengurai rambut panjangnya dan menatap tajam ke arah kamera. "It all begin and end in your MIND. What you give POWER to. Has POWER over you. if you ALLOW it," tulis Nia di bagian caption.

Nia dan Jedar

Instagram


Kecantikan Nia dalam foto tersebut ternyata mendapat pujian dari sahabat karibnya, Jessica Iskandar. Pujian dari aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu sampai menjadi komentar terbanyak kedua yang disukai netizen. "Lemes dengkulnya lihat kakak," tulis Jedar.

Selain Jedar, rekan artis lain juga memberi sanjungan pada postingan foto Nia. Bahkan Ayu Ting Ting menyebut Nia seperti bidadari hingga pujian tersebut menjadi top comment. Tak kalah dengan Jedar dan Ayu, netizen juga ramai memuji kecantikan ibu dengan tiga orang anak itu.

"Pagi2 udh ada bidadari @ramadhaniabakrie," komentar Ayu. "Stoojoooooooo showw," sambung Ayu Dewi. "Cantik dari lahir," kata akun @momi***. "Masya Allah ka nia...kaka punya penyakit THTC kali ya (Tiap Hari Tambah Cantik) andai itu sesuatu penyakit yang menular jadi pengen ikut ketularan akutuh," tambah akun @fini***.

"Cantiknyaaaa Nia," tulis akun @meli***. "Nia selalu cantik," imbuh akun @siwi***. "Ukh cantik bgt ini mah barbie idup," sahut akun @kanza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru