Brad Pitt Mengaku Tak Pernah Menangis Selama 20 Tahun
Getty Images
Selebriti

Fakta tersebut diungkapkan secara langsung oleh Brad Pitt saat ia berbincang dengan lawan mainnya di 'Legends of the Fall' dan 'Meet Joe Black', Anthony Hopkins.

WowKeren - Aktor kondang Brad Pitt baru saja memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, aktor "Once Upon a Time in Hollywood" ini mengklaim bahwa dirinya tidak pernah menangis selama 20 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Pitt saat ia berbincang dengan lawan mainnya di "Legends of the Fall" dan "Meet Joe Black", Anthony Hopkins. Kedua aktor tersebut saling bercerita tentang perubahan emosi yang mereka alami seiring dengan pertambahan usia.


Dalam kesempatan ini, Brad Pitt mengatakan bahwa ia terkenal sebagai seseorang yang tidak cengeng. Namun aktor berusia 55 tahun ini menjadi lebih emosional ketika beranjak dewasa.

"Aku tidak pernah menangis untuk waktu, sekitar 20 tahun," tutur Pitt kepada Hopkins. "Tapi sekarang aku jadi jauh lebih mudah tersentuh. Tergerak karena anak-anakku, oleh teman-temanku, dengan kabar berita. Benar-benar tersentuh."

Tak hanya itu, ayah enam anak ini juga berterus terang tentang perjuangannya melawan kecanduan alkohol serta cara ia mencoba melihat perjuangan itu sebagai satu babak dalam hidupnya.

"Aku menyadari, sebagai tindakan nyata pengampunan bagi diriku untuk semua pilihan yang aku buat dan tidak aku banggakan, bahwa aku menghargai kesalahan langkah itu, karena itu pada akhirnya membawa pada kebijaksanaan, yang mengarah pada sesuatu yang lain," lanjutnya.

"Kau tidak dapat memiliki yang satu tanpa yang lain. Aku melihatnya sebagai sesuatu yang aku pegang teguh dalam hidupku," imbuh aktor "World War Z" tersebut.

Selain itu, mantan suami Angelina Jolie ini juga mengatakan bahwa ia mengalami hal yang cukup sulit lantaran publik dengan mudah menghakimi dan seakan sama sekali tidak memberikan kesempatannya untuk berusaha menjadi lebih baik.

"Kita selalu menempatkan kesalahan pada posisi yang paling penting, tetapi sebenarnya, apa yang dilakukan setelah kesalahan itu, adalah apa yang benar-benar mendefinisikan seseorang," terangnya lagi.

"Aku manusia. Kita manusia. Kita ingin sebuah tujuan. Kita menginginkan makna dalam hidup kita. Tapi untuk mencapai itu, kuncinya adalah dua hal; tetap kreatif dan berada bersama orang-orang yang kalian cintai," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts