Nagita Nyolot Saat Raffi Nasihati Irwansyah-Zaskia Soal Kasus Medina, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Raffi sempat memberikan nasihat bijak dan memotivasi Irwansyah yang dilaporkan oleh Medina Zein. Disela-sela itu, Raffi sempat ingin melibatkan Nagita dalam percakapan namun malah ditanggapi sinis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat piknik ke Bali. Disela-sela liburan, keduanya bertemu dengan pasangan kondang Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Pertemuan itu rupanya diungkap Zaskia di vlog keluarga Sungkar. Awalnya kakak Shireen Sungkar ini melontarkan perkataan soal kasus hukum.


"Jadi di handphonenya Irwan sudah dibuka Q and A dan pertanyaannya nggak jauh-jauh dari kasus yang sedang happening," kata Zaskia. "Emang kita punya kasus?" sentil Irwansyah. "Nggak sih, kasus yang lagi bergulir, kasus loe Wan," ujar Zaskia.

Sebelumnya Irwansyah dilaporkan Medina Zein atas tuduhan penggelapan dana terkait bisnis kue artis. Zaskia lantas membacakan pertanyaan netter yang ingin tahu reaksi Raffi maupun Gigi.

"Gua lagi ada masalah," curhat Zaskia. "Karena masalah kita berterima kasih, karena masalah akan mendewasakan kita. Tapi kalau kebanyakan masalah mampus juga," seru Raffi sembari tertawa. "Masalah itu nggak dicari juga ada kan, apalagi yang nyari-nyari masalah," seru Irwansyah.

Raffi cs

Sumber: YouTube

"Menurut Raffi sama Gigi gimana itu? Ada yang dilaporin," ujar Zaskia menyentil kasus Irwansyah vs Medina. Raffi lantas kembali memberikan nasihat buat Irwansyah dan Zaskia.

"Jadi kalau menurut saya semua masalah itu ada jalan keluarnya, jadi diselesaikan dengan kepala dingin. Apapun itu masih bisa diselesaikan dan semua ada jalan keluarnya. Tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya," kata Raffi. "Apalagi sebagai orang Indonesia kita musyawarah untuk mufakat. Kekeluargaan."

Raffi sempat mencoba melibatkan Gigi lantaran keduanya cukup akrab dengan Medina dan Lukman Azhari. Namun sikap Gigi diluar dugaan.

"Kayak aku sama Nagita," kata Raffi. "Jangan bawa-bawa kita dong," seru Gigi agak nyolot sembari menepis tangan suaminya itu. "Ada yang ngamuk juga," kata Irwansyah.

Raffi lantas mengalihkan pembicaraan dengan membahas masalah cincin. "Masalah cincin hilang, nggak ada cincin gua," kata Raffi. "Gua juga nggak ada," kata Gigi yang menunjukkan tak ada cincin nikah. "Wah udah mulai berani copot," seru Raffi.

Setelah sedikit teralihkan dengan candaan, Zaskia kembali menanyai perasaan Irwansyah setelah dilaporkan. "Gimana perasaan kamu Wan?" tanya Kia. "Ya dilaporkan baru sekali, ya bukannya Alhamdulilah, dilaporin teman sendiri," seru Irwansyah. "Ya namanya cobaan," ujar Zaskia.

Sayangnya vlog Zaskia dimatikan bagian kolom komentarnya. Ia diduga menghindari cibiran netter karena membahas kasus Irwansyah dan Medina.

You can share this post!

Related Posts