Roy Kiyoshi Cium Bau Bangkai Saat Terawang Nasib Angel Karamoy, Ternyata Korban Santet
Instagram
Selebriti

Angel Karamoy menceritakan pengalaman mistis dan mengerikan dalam acara di Trans7. Roy Kiyoshi mencoba menerawang dan mengungkap pelaku pengirim santet Angel.

WowKeren - Aktris cantik Angel Karamoy ternyata pernah mengalami kejadian mistis. Pengalaman mengerikan itu diceritakan Angel dalam acara di Trans7 yang dipandu oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Roy yang memiliki kemampuan supranatural mencoba menerawang nasib Angel. Pria indigo itu mengaku mencium bau bangkai dari Angel.

"Entah kenapa aku mencium bau bangkai binatang," kata Roy. Angel lantas bertanya dari mana asal bau itu. "Di rumah gitu, dengan pagar warna cokelat atau putih gitu," jelas Roy.

Mendengar penjelasan Roy, pemain film "Reva Guna Guna" ini membenarkan. Belum lama ini, Angel mengaku sering mencium bau bangkai tikus dari atap kamarnya.

"Ih iya bener. Di kamar aku, jadi entah kenapa satu rumah, cuma only di plavon kamar aku aja," kata Angel. "Kok kayak bau tikus mati gitu. Oh jadi itu disantet?" tanya Angel.


Roy menjelaskan bahwa itu adalah santet yang gagal. "Percobaan, tapi gagal. Jadi itu sebenarnya," kata Roy.

Angel lalu menyebut bahwa hal itu terjadi tak hanya sekali. "Itu beberapa kali lho, itu sering, dua tahun setengah yang lalu," ungkap Angel.

Robby selaku co-host bertanya siapakah pelaku pengirim santet tersebut. Roy kemudian mengungkap ciri-ciri pengirim santet ke Angel.

"Kalau misalnya ngomongin pelaku, pelakunya orang yang udah kenal dia (Angel Karamoy) lama dan dia itu juga sesama perempuan," ucap Roy. "Untuk jatuhin karier kamu (santetnya)."

Dalam kesempatan yang sama, Angel juga membantah tudingan memakai susuk. Ia tidak ingin berkarya dengan bantuan hal gaib melainkan karena kemampuannya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait