Angel Karamoy Janda Seksi Dituduh Pakai Susuk Hingga Diincar Pria Nakal Beristri
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy sudah sempat menegaskan kalau ia lebih suka memakai cara-cara alami dan percaya jika kepribadian baik akan membuat seseorang itu cantik baik dari luar maupun dalam.

WowKeren - Angel Karamoy dikenal sebagai salah satu artis cantik dan suka tampil seksi. Meski seorang single mom, penampilan Angel tak kalah menarik perhatian dari gadis yang belum menikah.

Angel sendiri bukan tipe artis yang suka mencari sensasi. Namun tetap saja ia sempat dituding macam-macam oleh sejumlah pihak.

Mantan kekasih Jose Purnomo ini mengaku sempat dikira memakai susuk demi ketenaran. Ia menduga orang-orang curiga karena ia kerap mendapat tawaran pekerjaan.

"Banyak banget yang bilang oh kamu pakai ini, ini, ini. Ya teman-teman perempuan yang bilang. Dan banyak banget yang bilang kok yang dapat Angel, kok yang dapat ini Angel," serunya. "Nggak sih. Katanya orang yang sesama pakai susuk bisa tahu ya? (Pakai susuk) Nggak."


Mantan istri Steven Rumangkang itu mengungkap kalau ia selalu mengucap syukur atas anugerah dari Tuhan. Ia tak merasa perlu mempercantik diri atau menjadi populer dengan memakai ilmu hitam. Menurut Angel, lebih baik memperbaiki kepribadian demi menampilkan kecantikan luar dalam.

"Ya kalau aku sih lebih ke bersyukur aja apa yang Tuhan berikan," kata Angel. "Untuk kecantikan dan lain sebagainya itu datang dari dalam. Untuk cantik, baik, rendah hati, itu akan memancarkan kecantikan secara natural."

Bukan cuma dituduh memakai susuk, Angel juga pernah diincar oleh pria beristri. Meski begitu, Angel menolak menanggapi rayuan gombal sang pria.

Angel agaknya tak mau dianggap sebagai pelakor. Selain itu, ia justru tipe perempuan yang setia jika punya pasangan.

"I'm telling the truth. Jadi setelah perceraian itu, yang mendekati aku bukan cuma orang single juga, jadi sometimes ada juga orang-orang yang nakal yang seperti itu yang dia pikir aku seperti yang lain jadi mencoba. Tapi aku langsung straight to the point oh maaf kamu kan sudah punya istri," kata Angel. "Takut ya. Aku orangnya setia lho, beneran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait