Billy Syahputra Beri Sumbangan Ke Keluarga Zul Zivilia Yang Kesulitan Ekonomi
Instagram/bilsky16
Selebriti

Keluarga Zul Zivilia diceritakan mengalami kesulitan ekonomi sejak terjerat narkoba. Billy Syahputra mencoba membantu dengan menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan.

WowKeren - Billy Syahputra prihatin mendengar cerita keluarga Zul Zivilia yang kesulitan ekonomi pasca terjerat kasus narkoba. Hal itu diungkap oleh istri Zul, Retno Paradinah.

Diceritakan Retno bahwa anaknya nunggak biaya sekolah sampai tiga bulan. Billy pun mencoba membantu dengan memberi sumbangan kepada keluarga Zul.

"Sangat sedih sekali, Billy sampai merasa di posisi dia (istri Zul) ketika suami kena narkoba. Sekolah anaknya nunggak sampai tiga bulan. Ya selagi Billy punya rezeki ya Billy bantu," ujar Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (5/12).


Billy sendiri mengaku salut melihat ketegaran Retno yang tak ingin dikasihani. Kendati demikian, Billy tetap menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu.

"Ya yang tadi bang Billy bilang cuma bisa kasih nggak lebih. Nggak yang kalian pikir ngasih sedikit ya, ya sekiranya anaknya nggak nunggak sekolah," ujar Billy. "Please ini jangan menilai dari nominal, ini dari hati bang Billy paling dalam, lillahi taala."

Sebelumnya, Zul bercerita terkait kondisi ekonomi keluarganya yang terpuruk pasca terjerat kasus narkoba. Pelantun lagu "Aishiteru" itu menyebut, gara-gara sidang terus ditunda, keluarganya harus berulang kali mengeluarkan biaya membeli tiket pesawat untuk sang ayah mertua, yang juga menjadi pengacaranya.

Istri Zul kini diketahui berjualan baju dengan keuntungan Rp100 ribu hingga Rp200 ribu perhari demi mencukupi kebutuhan sehari-hari. Terlebih lagi, ia harus mengurus anaknya seorang diri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru