Viral Video Ratu Elizabeth Marahi Putrinya Gara-Gara Tak Mau Salami Donald Trump
Selebriti

Momen ini terjadi ketika Ratu Elizabeth II menyambut Presiden AS Donald Trump dan Melania di Istana Buckingham bersama Pangeran Charles, Camilla, dan Putri Anne.

WowKeren - Presiden Amerika Serikat Donald Trump diketahui kembali melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris. Trump yang ditemani sang istri, Melania Trump, bertemu dengan Ratu Elizabeth II pada Selasa (3/12) lalu di Istana Buckingham, London.

Kunjungan ini rupanya dilakukan menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) aliansi NATO. Dalam acara ini, Ratu Elizabeth pun meminta sejumlah tokoh penting Kerajaan Inggris untuk turut menyapa sang Presiden. Di antaranya adalah Prince of Wales Pangeran Charles, Duchess of Cornwall Camilla, hingga Putri Anne.


Namun rupanya, ada momen lucu yang terjadi dalam pertemuan Trump dengan anggota British Royal Family ini. Dari video yang berhasil diabadikan oleh The Guardian, Ratu Elizabeth rupanya sedikit memarahi Putri Anne dalam momen pertemuan tersebut.

Bukan tanpa alasan, video ini rupanya menunjukkan Anne yang hanya berdiri di ambang pintu seakan tak mau turut menyalami Trump dan Melania, seperti yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth beserta Charles dan Camilla. Kocaknya lagi, Anne malah sengaja menolak perintah sang ibu dan berkata, "Aku hanya menunggu."

Usut punya usut, ini bukanlah pertama kalinya Anne kedapatan menunjukkan rasa tak sukanya pada Trump. Di video viral lain, sejumlah tokoh penting dunia seperti Justin Trudeau (Perdana Menteri Kanada), Boris Johnson (Perdana Menteri Inggris), Emmanuel Macron (Presiden Perancis), dan Mark Rutte (Perdana Menteri Belanda) kedapatan bercanda tentang Trump. Dan uniknya, Anne lagi-lagi kepergok ikut terlibat dalam candaan tersebut.

Kabarnya, mereka tengah membicarakan perihal Trump yang mengadakan konferensi pers dadakan pada Selasa (3/12) dan menjadikannya bahan guyon. Sayangnya, wajah Putri Anne dikaburkan dalam video tersebut. Meski demikian, banyak yang tahu bahwa sosok tersebut adalah sang Princess Royal.

You can share this post!

Related Posts