Jessica Iskandar Stres Hingga Jatuh Sakit Ngurus Persiapan Nikah Di Dua Tempat, Richard Kyle Kemana?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Rencananya Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di Bandung serta Bali pada Maret 2020 mendatang. Mengurus rencana pernikahan di dua tempat, Jessica sangat kelelahan.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini tengah disibukkan dengan mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle. Rencananya mereka akan menggelar pernikahan pada Maret 2020 mendatang.

Namun di tengah mempersiapkan rencana pernikahan, Jessica, atau yang akrab disapa Jedar sempat stres. Bahkan perempuan kelahiran 1988 itu harus beristirahat sejenak hingga menyerahkan urusan pernikahan tersebut pada Richard.


"Sebenernya kemarin sempet sakit, stres gara-gara mempersiapkan wedding," kata Jedar saat ditemui bersama Richard di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (5/12) seperti dilansir dari Suara. "Akhirnya wedding aku tinggalin dulu, kalau di group ngobrol aku cuekin aja biar Richard yang balas."

Walau mengaku stres, bintang film "Dealova" ini sudah menentukan bridesmaid yang akan mendampinginya saat pernikahan. "Pager ayu sudah. Girlsquad bridesmaid," kata Jedar.

Jedar mengaku sangat kelelahan mengurus pernikahan. Pasalnya, hari bahagia dengan Richard akan digelar di dua tempat yakni Bali dan Bandung. "Ini kan bukan satu, tapi dua tempat dan ada beberapa acara jadi bener-bener nguras pikiran" sambung ibunda El Barack Alexander itu.

Lebih lanjut, Jedar menjelaskan alasan menggelar pernikahannya di Bandung dan Bali. Ia mengungkap bahwa keluarga Richard banyak yang berdomisili di Kota Kembang tersebut. Sementara memilih Bandung sebagai lokasi mengucap janji suci karena kebanyakan sahabat dan teman mereka berada di sana.

"Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung," beber Jedar. "Kalau Bali banyak teman-teman."

Presenter "Ngopi Dara" ini juga membocorkan konsep acara pernikahannya yang dilakukan secara intim bersama keluarga dan kerabat dekat. "Nggak kok (pesta mewah) seadanya aja. Penginnya intimate," ungkap Jedar.

Bukan hanya itu, Jedar pun ingin berbaur dengan para tamu undangan di acara pernikahannya nanti. Ia tidak mau duduk manis saja di kursi pelaminan.

"Nggak pengin di panggung tapi bisa wara-wiri ketemu semuanya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman," kata Jedar. "Nggak yang wedding tradisional, yang salam-salaman."

You can share this post!

Related Posts