Sahabat Sejati, Baim Wong Ungkap Jasa Raffi Ahmad Saat Dibantu Jadi YouTuber
Instagram/baimwong
Selebriti

Saat Baim Wong pertama kali belajar menjadi YouTuber, ia dibantu oleh Raffi Ahmad. Kini Baim telah sukses menjadi YouTuber dan memiliki jutaan subscribers.

WowKeren - Baim Wong kini memang lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai YouTuber ketimbang aktor sinetron. Apalagi suami Paula Verhoeven tersebut sering kali menuai pujian karena membuat konten-konten positif di YouTube-nya.

Salah satunya Baim sering kali membuat konten untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Meski baru sekitar 1 tahun berkecimpung sebagai content creator, kanal YouTube Baim Paula sudah berhasil memiliki lebih dari 8,3 juta subscribers.

Rupanya keberhasilan Baim sebagai YouTuber tak lepas dari jasa sang sahabat, Raffi Ahmad. Baim mengaku banyak belajar tentang cara membuat konten kepada suami Nagita Slavina tersebut, yang lebih dulu memiliki kanal YouTube. Mantan kekasih Marshanda tersebut pun berterima kasih kepada Raffi yang membantunya hingga sesukses sekarang.

"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube.. Dia juga yang pertama kali ngajarin ,konten2nya harus seperti apa..." tulis Baim di bagian keterangan foto Instagram pada Kamis (5/12). "Alhamdulilah skrg semua yg diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula..dan jg keluarga... Semoga pahalanya juga sampai ke rafi dan keluarga... Thank u."


Usai melihat postingan Baim tersebut, para netter turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terkesan melihat persahabatan Baim dan Raffi. Sementara itu, Baim belum lama ini rela terbang ke Jepang untuk mengejutkan putra Raffi dan Nagita, Rafathar.

"Keren yaa kalian ber2 . Persahabatan yg tulus," komentar akun @mardayani*******wani_abd. "Seperti ini sahabat yg diingin kan.. saling support," tambah akun @kard*****la91. "Ya Allah.. semoga selalu bersahabat," sahut akun @ar***a_p.

"Sahabat sejati keren sejak perjuangan sampai kemenangan love you all," ujar akun @muhama*****fii.710. "Persahabatan yg tulus.... kerennnn," imbuh akun @fert*****elfi. "Persahabatan Sampai ke jannah," seru akun @rovi******tian15.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait